Pengen Beli Skutik? Intip Dulu 10 Fakta Unik Motor LIstrik Smoot Zuzu Berikut, Ada Garansi Baterai Seumur Hidup Lho!

fakta unik motor listrik Smoot Zuzu
Fakta unik dibalik motor listrik Smoot Zuzu. (youtube/SWAP INDONESIA)
0 Komentar

Jadi, untuk kapasitas 100% baterai bisa mencapai 60 km. Baterai tersebut bergaransi seumur hidup, jika baterai tersebut rusak kalian tinggal hubungi pihak Smoot tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

4. Layar Spedometer Digital

Selain kenyamanan dalam berkendara, fitur kenyamanan lain pada motor ini yakni sudah memiliki speedometer dengan layer digital.

Hal ini memudahkan dalam menampilkan informasi pada layer spedometernya, seperti informasi kecepatan dan persentase sisa baterai.

Baca Juga:Bikin Garuk-Garuk Kepala! Ternyata Segini Harga Motor Listrik Smoot Zuzu 2023, Skutik murah dengan Fitur BerlimpahSalah Satunya Ampuh Turunkan Kolesterol! Ternyata Ini, 11 Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan yang Jarang Orang Ketahui

Selain itu, juga tersedia informasi sisa jarak yang ditempuh, total perjalanan yang dipakai Smoot Zuzu dan masih banyak lagi.

Kemudian, untuk speedometer pada motor listrik ini sudah terhubung dengan aplkasi swap, jadi kalian bisa cek motor kalian sambal rebahan di Kasur, lho.

Jadi, kalian tak perlu repot-repot lagi ke parkiran buat menyalakan motor ini. Kalian tinggal buka aplikasi swap dan semuanya sudah tersedia disana.

5. Memilki Banyak Space untuk Menyipan Barang

Fakta unik motor listrik Smoot Zuzu yang selanjutnya motor ini memiliki banyak space buat menyimpan barang.

Motor ini memiliki 3 spot untuk menyimpan barang, yakni pada cantelan motor, dashboard dibagian bawah dan memiliki space longgar pada bagian jok meskipun sudah terisi dengan baterai.

6. Aman Dipakai di Jalan Raya

Fakta yang berikutnya adalah, kalian juga sudah tidak perlu ragu karena motor ini sudah aman dan nyaman untuk dipakai mengaspal di jalan raya.

Apalagi kecepatan dari motor listrik Smoot Zuzu ini bisa mencapai 60 km/jam, tergantung pada berat beban yang dibawa motor tersebut.

Baca Juga:Open PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!Harga Cuman 19 Juta? Kupas Tuntas Motor Listrik Smoot Zuzu, Motor Listrik Indonesia Berdesain Mewah Mirip Vespa

Dengan kecepatan tersebut motor ini sudah aman untuk di pakai melewati tanjakan, terlebih di jalan pegunungan seperti puncak.

Tak hanya itu saja, motor listrik ini jauh lebih aman lagi karena sudah mengusung fitur lampu LED. Mulai dari head lamp, lampu sein depan belakang hingga lampu tanda rem dibelakang.

Selain intensitas cahayanya yang lebih terang, yang membuat aman saat berkendara dimalam hari, lampu LED ini juga kuat terhadap guncangan.

7. Menggunakan Rem CBS dan Suspensi Hydraulic

Motor listrik ini sudah dilengkapi dengan rem CBS. Jadi, jika kalian menekan rem belakang otomatis akan memberikan tekanan juga pada rem depan.

0 Komentar