Pengen Beli Skutik? Intip Dulu 10 Fakta Unik Motor LIstrik Smoot Zuzu Berikut, Ada Garansi Baterai Seumur Hidup Lho!

fakta unik motor listrik Smoot Zuzu
Fakta unik dibalik motor listrik Smoot Zuzu. (youtube/SWAP INDONESIA)
0 Komentar

Selain rem yang mantep, motor ini juga dibekali dengan suspensi hydraulic baik bagian depan maupun belakangnya.

8. Baterai yang Tidak Perlu Dicas

Salah satu keunikan dari motor ini adalah kalian tidak perlu lagi repot ngecas baterai, jika baterai tersebut habis kalian tinggal datang ke swap poin untuk menukarnya.

Baterai ini sudah tersedia di lebih dari 1000 titik swap poin, kalian juga bisa mengecek letak swap poin tersedak di aplikasi swap energi.

Baca Juga:Bikin Garuk-Garuk Kepala! Ternyata Segini Harga Motor Listrik Smoot Zuzu 2023, Skutik murah dengan Fitur BerlimpahSalah Satunya Ampuh Turunkan Kolesterol! Ternyata Ini, 11 Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan yang Jarang Orang Ketahui

9. Terhubung dengan Aplikasi Swap

Terhubung dengan aplikasi swap untuk mengetahui kondisi motor. (youtube/SWAP INDONESIA)

Jika kalian menggunakan motor ini, kalian bisa menghubungkannya ke aplikasi swap. Pada aplikasi tersebut kalian dapat mengetahui kondisi motor.

Untuk keamanan, kalian juga bisa melakukan tracking lokasi motor ini dengan aplikasi swap, lho. Juga terdapat fitur anti maling dimana kalian bisa mematikan motor ini dari jarak jauh.

10. Aman dipakai Jarak Jauh

Fakta unik motor listrik Smoot Zuzu yang terakhir yakni motor ini sudah lolos uji berkendara, jika dilihat motor ini memiliki plat bergaris biru dan memiliki surat-surat yang lengkap.

Jadi kalian tidak perlu khawatir jika ada Polisi dijalan, sebab motor ini sudah teruji serta aman untuk dipakai berkendara jarak jauh.

Nah, itulah seputar fakta unik motor listrik Smoot Zuzu. Bagaimana nih menurut kalian? Tertarik untuk mencobannya? (*)

0 Komentar