Cukup Menjanjikan, Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator 1000 Followers? Ini Jawabanya!

Kalkulator TikTok
Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator (tiktok.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Menjadi konten kreator TikTok ternyata bisa menghasilkan banyak uang loh guys. Kamu bisa cek sendiri kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator dengan 1000 followers.

Buat kamu yang belum mencapai 1000 followers, jangan berkecil hati, karena bisa ditingkatkan lagi dengan beragam content yang menarik dan tetap mendidik.

Sementara buat kamu yang sudah mencapai 1000 followers, selamat ya, kamu berpotensi mendapatkan gaji dari aplikasi TikTok. Kabar gembiranya adalah aplikasi TikTok memberikan gaji bulanan loh.

Nggak percaya? mending simak tulisan ini sampai akhir biar tahu.

Baca Juga:Cuan Mengalir Terus! Inilah 8 Cara Menjadi Content Creator TikTok yang Harus Kamu TahuSyarat Live di TikTok 1000 Followers, Gak Perlu Beli Alias Gratis!

Lalu bagaimana perhitungannya? Tenang saja, karena semua itu bisa dihitung lewat kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator seperti kamu.

Syarat Dapat Gaji dari Aplikasi TikTok

Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator (@eshamahendra)

Tentu saja ketika ingin mendapat gaji dari TikTok, ada syarat yang harus dipenuhi. Ada beberaopa syarat yang harus dipenuhi seperti penjelasan berikut ini.

1. Followers TikTok Aktif

Maksudnya semua followers yang ada mengikuti akun kamu adalah pengguna aktif semua. Arinya mereka masih menggunakan akun TikTok.

Mengapa harus pengguna aktif? Agar ketika ada konten yang barus diunggah, bisa langsung direspon. Besar kemungkinan unggahan TikTok mendapat perhatian dari followers.

2. Engagement Tinggi

Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator Syarat live di Tiktok (freepik.com)

Tak hanya pengguna aktif saja, tapi followers tersebut memberikan like, share dan komen. Sebagai content creator, sudah semestinya kamu membuat postingan yang dapat menarik perhatian followers.

Baca Juga:Untung Berlipat-lipat, Begini 8 Cara Live di TikTok Buat Pemula, Mudah dan Gampang!Dijamin Laku Keras! Inilah 7 Cara Jualan di TikTok Shop, Buat Pemula Jangan Minder

3. Berusia lebih dari 18 Tahun

Kaos hitam bisa dipadupadankan dengan beberapa outfit yang tepat supaya membuat penampilan menjadi elegan. (foto/Tiktok/@jenniferchristie)

Syarat selanjutnya adalah kamu harus sudah memiliki usia paling minimal adalah 18 tahun. Kesempatan ini hanya didapatkan oleh mereka yang sudah berusia lebih dari yang ditentukan atau 18 ke atas.

Macam-macam Gaji Content Creator 1000 Followers – 1 Juta

Cara Membuat TikTok Shop (YouTube/Keke Genio)

Gaji Content creator besarannya disesuaikan dengan berapa jumlah followers yang ada. Semakin besar jumlah followers biasanya akan makin tinggi.

0 Komentar