Cukup Menjanjikan, Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator 1000 Followers? Ini Jawabanya!

Kalkulator TikTok
Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator (tiktok.com)
0 Komentar

Inilah beberapa gaji seorang content creator. Mulai dari pemula sampai mereka yang sudah profesional seperti informasi detail di bawah ini.

1 Content Creator TikTok Pemula

Untuk kamu yang masih pemula dengan jumlah followers mencapai 1000 view maka akan mendapatkan gaji sebesar 2 USD. Lumayan bisa dapat uang setidaknya jumlah yang diceritakan sebelumnya.

2 Content Creator 10 Followers

Selanjutya untuk kamu yang mendapat uang dari TikTok adalah dengan terus memposting sesuatu yang berguna. Secara kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator mendapat bayaran 16 sampai 24 USD atau setara dengan Rp 340.000 di sini.

Baca Juga:Cuan Mengalir Terus! Inilah 8 Cara Menjadi Content Creator TikTok yang Harus Kamu TahuSyarat Live di TikTok 1000 Followers, Gak Perlu Beli Alias Gratis!

3. Content Creator 25 Followers

Selanjutnya macam content creator dengan jumlah followers mencapai 40 sampai 60 USD. Kalau dijadikan rupiah bisa ditaksir 560 ribu sampai 854 ribu per postingannya.

4. Content Creator 1 Juta Followers

Buat kamu yang sudah mencapai jumlah follower sampai 1 juta, maka taksiran gaji yakni kisaran 1.600 sampai 2400 USD atau sekitar 23.000.000 sampai 34 juta.

Itulah beberapa macam gaji content creator yang bisa didapatkan dengan perbedaan followers yang ada.

Cara Hasilkan Uang dari TikTok

Kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator berguna untuk menghitung berapa penghasilan yang didapatkan dari aplikasi ini.

Ada beberapa faktor yang menjadikan aplikasi TikTok yang kamu punya bisa mendatangkan rezeki. Kamu bisa mendapatkan uang dari TikTok dengan cara sebagai berikut.

1 Live Streaming

Melakukan Live Streaming bisa mendapatkan gaji dari TikTok. Ketika video live streaming kamu mendapatkan apresiasi itulah gajinya. Setiap 1 koin kalau ditukarkan adalah 170 rupiah.

2. Buat Iklan in-Feed

Membuat iklan in-feed juga bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok. Tentu saja kamu harus memiliki followers yang banyak agar bisa mendapatkan garapan iklan in-Feed.

Baca Juga:Untung Berlipat-lipat, Begini 8 Cara Live di TikTok Buat Pemula, Mudah dan Gampang!Dijamin Laku Keras! Inilah 7 Cara Jualan di TikTok Shop, Buat Pemula Jangan Minder

3. Sponsor Content Post

Kerja sama untuk mengiklankan sebuah brand bisa menghasilkan cuan yang cukup lumayan. Syaratnya kamu harus jadi influencer terlebih dahulu di TikTok.

4. Menjadi TikTok Creator Fund

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjadi TikTok Creator Fund. Jumlah viewer jadi patokan besaran gaji.

Itulah kalkulator TikTok untuk Gaji Content Creator telah selesai dibahas. Selamat berjuang untuk 1000 followers terlebih dahulu ya. (*)

0 Komentar