Bikin Tetangga Iri dengan Skutik Satu Ini, Intip Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur Facelift, Dapat Subsidi 7 Juta Guys!

spesifikasi motor listrik smoot tempur facelift
Spesifikasi motor listrik smoot tempur facelift. (instagram/@smootmotor.mdn)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Semakin tergila-gila dengan motor listrik yang satu ini, intip dulu spesifikasi motor listrik Smoot Tempur Facelift berikut.

Tren motor listrik makin hari kian menjelit, banyak orang yang kini mulai beralih ke motor tersebut lantaran memiliki desain yang unik.

Motor listrik juga dikabarkan memiliki harga yang murah, irit serta tergolong kedalam kendaraan yang ramah ingkungan.

Baca Juga:Pengen Beli Skutik? Intip Dulu 10 Fakta Unik Motor LIstrik Smoot Zuzu Berikut, Ada Garansi Baterai Seumur Hidup Lho!Bikin Garuk-Garuk Kepala! Ternyata Segini Harga Motor Listrik Smoot Zuzu 2023, Skutik murah dengan Fitur Berlimpah

Bagaimana tidak, penggunaan mesin yang berbahan bakar lsitrik ini membuatnya bebas dari polusi. Selain itu, baterai motor listrik ini juga sangat irit, lho.

Selain itu, motor listrik juga termasuk motor yang mendapatkan subsidi dari pemerintah. Salah satunya yakni motor listrik Smoot Tempur Facelift, yang mendapat bantuan subsidi sebesar 7 juta.

Motor Listrik Smoot Tempur

Sesuai dengan namanya, yaikni motor listrik Tempur, motor listrik ini juga terbukti tangguh dan bertenaga serta siap dalam segala medan.

Motor listrik ini juga sudah terbukti menjadi salah satu armada utama para driver ojek online untuk melayani dan mengantar konsumen.

Untuk harga normal sebelum mendapat subsidi pemerintah motor listrik Smoot Tempur ini dibanderol Rp 18,5 juta dan setelah mendapat subsidi kini hanya dibanderol Rp 11,5 juta.

Bagaimana, sungguh harga yang bersahabat dengan kantong bukan? Motor elit tapi soal harga ga bikin sulit deh pokoknya.

Mengetahui harganya saja sudah menggiurkan, belum lagi dengan spesifikasi motor listrik Smoot Tempur facelift berikut. Jika kalian penasaran, yuk simak sampai habis!

Baca Juga:Salah Satunya Ampuh Turunkan Kolesterol! Ternyata Ini, 11 Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan yang Jarang Orang KetahuiOpen PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!

Keunggulan Motor Listrik Smoot Tempur Facelift

Keunggulan Smoot Tempur Facelift. (instagram/@swap.indonesia)

Nah, sebelum membahas tentang Spesifikasi motor listrik Smoot Tempur Facelift, mari kita senggol dulu dari segi keunggulannya

1. Baterai Milik PT Swap Energy

Untuk keunggulan yang pertama dari motor listrik Smoot Tempur ini tentu sudah menggunakan teknologi tukar baterai milik PT Swap Energy.

Dengan teknologi SWAP Battery System, kalian tidak perlu lagi repot ngecas baterai dan tidak perlu menunggu pengisian baterai berjam-jam.

0 Komentar