Manjur Kecilkan Pori-Pori dalam Sekali Pakai! Ini 4 Manfaat Tepung Beras untuk Wajah Bikin Putih, Mulus, Glowing Permanen, Cara Gratisan Cantik Alami

Manfaat tepung beras untuk wajah
Ternyata salah satu manfaat tepung beras untuk wajah dapat mengecilkan pori-pori lho! (Youtube : wulanhusna)
0 Komentar

Caranya yakni kamu hanya perlu menyiapkan dua sendok makan tepung beras kemudian kamu dapat mengoleskannya ke wajah secara merata sambil perlahan digosok secara merata. Setelah itu kamu dapat mendiamkannya beberapa menit dan bilas wajah menggunakan air biasa.

2. Mampu mengecilkan pori-pori

Salah satu manfaat tepung beras untuk wajah yang tak kalah penting adalah tepung beras ini mampu mengecilkan pori-pori kamu secara optimal. Caranya juga sangat mudah yakni kamu hanya perlu mencampurkan tepung beras dengan putih telur, jikia sudah maka oleskanlah ke wajah kamu secara merata.

Penggunaan masker wajah ini tidak hanya dapat membuat pori-pori kamu mengecil tetapi kulit kamu menjadi jauh lebih cerah dan juga makin halus.

Baca Juga:Mau Tips Mengecilkan Pori-Pori yang Paling Manjur? Ini 4 Manfaat Masker Kopi untuk Wajah, Masih Jarang Diketahui Banyak Orang! Modal Gratisan Bahan di Rumah Cantik PermanenBikin Kerutan Langsung Hilang dan Wajah Putih Permanen! Ini 5 Manfaat Minyak Kelapa untuk Wajah yang Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Cuma Pakai Bahan Alami, Hasil Cantik Permanen

3. Mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari

Salah satu manfaat tepung beras untuk wajah yakni mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Hal ini karena pada tepung beras adanya kandungan asam ferulat dan PABA yang mana mampu membantu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari serta kandungan asam paraaminobenzoic yang dapat merangsang pertumbuhan kembali sel-sel kulit.

Selain itu tepungberas juga mengandung asam ferulat yang mana kandungan ini mampu membantu kamu dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari atau UV yang dapat merusak atau berbahaya bagi kulit kamu, terutama juga dalam kombinasi dengan vitamin C dan E.

4. Mampu mengencangkan kulit

Manfaat tepung beras untuk wajah selanjutnya adalah mampu mengencangkan kulit kamu secara maksimal. Sehingga bagi kamu yang ingin terlihat awet muda dapat menggunakan tepung beras sebagai masker wajah guna mengencangkan kulit kamu.

Kondisi kulit yang kencang ini mampu membuat wajah kamu jadi terlihat jauh lebih sehat dan juga terlihat lebih awet muda.

Untuk mendapatkan manfaat tepung beras untuk wajah satu ini kamu dapat melakukan langkah-langkah berikut:

0 Komentar