3 Pemain yang Sudah Resmi Didatangkan Arsenal: Ada yang Pecah Rekor

pemain yang sudah resmi didatangkan Arsenal
Arsenal telah merekrut pemain berharga mahal musim ini, salah satunya adalah Declan Rice. (foto/Instagram/@declanrice)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Meriam London sepertinya sudah siap dengan perburuan gelar juara. Tercatat ada 3 pemain yang sudah resmi didatangkan Arsenal musim ini.

Performa Arsenal musim lalu memang menyita banyak perhatian, meskipun belum bisa juara namun Arsenal memberikan perlawanan serius di Liga Inggris.

Saat ini di bursa transfer pun cukup agresif dengan ada tiga pemain yang sudah resmi didatangkan Arsenal.

Baca Juga:Kesepakatan Andre Onana ke MU Sudah 99 Persen: Menarik Diikuti!Harry Maguire Bukan Kapten MU Lagi Setelah 3 Tahun: Tetap Akan Totalitas untuk Klub

The Gunners mendatangkan ketiga pemain tersebut pun dengan harga yang tak murah, bahkan salah satunya memecahkan rekor pembelian klub London Utara tersebut.

Berikut ini daftar pemain yang sudah resmi didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini, di mana kemungkinan masih ada target pemain lainnya juga:

1. Kai Havertz

Pemain yang sudah resmi didatangkan Arsenal pertama kali di musim ini adalah Kai Havertz.

Hengkangnya Kai Havertz dari Chelsea ke Arsenal cukup membuat banyak orang terkejut, hal itu karena rivalitas antara kedua klub cukup panas dan sering dijuluki Derby London tiap bertemu.

Kai Havertz didatangkan dari Chelsea dengan harga £60 juta dan bonus £5 juta di kesepakatan kontraknya.

2. Jurrien Timber

Wonderkid potensial Ajax Amsterdam juga tak luput jadi pemain baru Arsenal.

Jurrien Timber direkrut Arsenal dengan harga yang cukup mahal juga untuk pemain muda, yaitu sebesar €40 juta dan bonus tambahan €5 juta.

Baca Juga:Barcelona Terkena Denda Sebesar 500 Ribu Euro: Sudah Sulit Makin Sulit!5 Pemain Sepak Bola Inggris Termahal Sepanjang Sejarah: Paling Baru Ada Declan Rice

Timber juga mendapatkan kontrak jangka panjang sampai 2028 dan opsi perpanjangan satu tahun.

3. Declan Rice

Ini yang kemarin paling membuat ramai jagat sepak bola, yaitu Arsenal merekrut Declan Rice dengan harga £105 juta beserta bonus.

Declan Rice memecahkan rekor pembelian pemain termahal Arsenal dan menjadi pemain Inggris termahal di Premier League, menggeser posisi Jack Grealish.

Sumber foto: Instagram Declan Rice

0 Komentar