5 Destinasi Wisata Alam di Turki yang Memiliki Pesona Keindahan Alam Memukau

Wisata alam di Turki
Yuk healing ke wisata alam di Turki (foto/ GetYourGuide)
0 Komentar

Pantai Belcekiz ini memiliki pasir putih dan halus, tidak heran menjadi salah satu pantai favorit dan selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari penjuru berbagai dunia.

Selain bersih dan indah, di sini kalian juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru. Salah satu aktivitas seru yang dapat kalian lakukan di Pantai Belcekiz adalah Paralayang, yang bisa mencapai ketinggian hingga 1900 mdpl.

Konyaalti Beach

Selain Pantai Belcekiz, ada juga Pantai Konyaalti yang mana  menjadi salah satu wisata alam di Turki yang populer. Lokasi dari Pantai Konyaalti ini terletak di Kota Antalya.

Baca Juga:3 Daya Tarik Konya, Kota Wisata Turki yang Mampu Menarik Perhatian Wisatawan di Seluruh DuniaSelain Indah dan Megah , 5 Destinasi Wisata Turki Ini Ternyata Menyimpan Banyak Sejarah dan Budaya

Pantai ini memiliki panjang sekitar kurang lebih 7 km. Di sini kalian bisa menikmati keindahan alam pantai dengan Pegunungan  Taurus yang menjadi landmarknya Pantai Konyaalti.

Selain menikmati keindahan alamnya, kalian juga bisa melakukan berbagai atiivtas seru muali dari berenang, berselancar, hingga berjemur.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa membeli beberapa souvenir khas Turki. Kalian juga bisa mencicipi kuliner khas Turki yang dijual di café dan restoran.

Kekova Island

Wisata alam di Turki yang berikutnya adalah Kekova Island. Kekova Island merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di wilayah Laut Tengah Turki.

Selain terkenal akan keindahan alamnya, tempat wisata ini juga menjadi situs arkeologi yang populer di kalangan wisatawan.

Salah satu daya tarik utama di Kekova Island ini adalah kota bawah airnya yang memukau dan menakjubkan.

Oleh karena itu, tak heran jika tempat ini menjadi tempat diving populer di Turki. Pasalnya, Kekova Island menawarkan pengalaman menyelam yang luar biasa dengan keindahan bawah lautnya yang kaya akan kehidupan laut dan reruntuhan kuno.

Baca Juga:Rekomendari 6 Wisata di Turki, Mulai dari Naik Balon Udara Sampai Berbelanja Oleh-Oleh Khas, Semua Lengkap!Ingin Liburan dan Menciptakan Pengalaman Baru? Coba 6 Wisata Seru di Qatar Ini, Dijamin Memberikan Suasana Liburan yang Tidak Ada di Negara Lain

Duden Waterfalls

Wisata alam di Turki yang terakhir adalah Duden Waterfalls. Tahukah kalian bahwa di Turki juga terdapat banyak wisata air terjunnya yang memukau mata?

0 Komentar