Wow Inilah 10 Cara Jadi Orang Sukses Dari Nol Seperti yang Dilakukan Oleh Cristiano Ronaldo, Gak Usah Kelamaan Langsung Saja Cobain!

cara jadi orang sukses dari nol
Cristiano ronaldo (instagram)
0 Komentar

9. Menambah relasi

Cara jadi orang sukses dari nol adalah dengan menambah relasi, perlu kamu ketahui bahwa dengan menambah relasi lingkungan sosial, maka dapat mempengaruhi pola pikir serta perilakumu.

Oleh karena itu, cobalah untuk berteman dengan orang-orang yang memiliki energi positif, memiliki tujuan hidup jelas, dan selalu mendukungmu untuk meraih impian.

Selain itu juga, hindari untuk hidup hedonism, sebab perilaku hedonisme ini justru akan merugikanmu dan membuatmu menyesal dikemudian hari.

Baca Juga:Ingin Seperti Elon Musk, Inilah 8 Cara Menjadi Orang Sukses Yuk Coba Terapkan!Gak Bikin Kamu Rugi Jika Membeli Mobil LCGC Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Hati Senang Kantong Aman!

10. Cara jadi orang sukses dari nol dengan mempertimbangkan saran dari orang lain

Manusia dilahirkan dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda, tidak ada salahnya jika kamu mendengarkan setiap saran dan masukan dari orang lain, tentunya juga dengan latar belakang yang berbeda.

Oleh karena itu, kamu harus bisa memastikan dan menyaring setiap saran yang diberikan oleh orang lain, jangan menelannya secara mentah-mentah, kamu harus bisa memilah dan memilih mana yang bisa diterapkan dan mana yang tidak bisa diterapkan.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar