Tampilan Mirip Xpander Inilah Hyundai Stargazer Harganya Mulai 200 Jutaan Saja!

Hyundai stargazer
Hyundai stargazer (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Setelah lama dinanti oleh pecinta otomotif, akhirnya Hyundai Stargazer resmi mengaspal dijalanan Indonesia.

Mobil ini sendiri hadir sebagai penantang dari Toyota Avanza dan juga Mitsubishi Xpander, yang diklaim sebagai penguasa mobil kelas MPV di Indonesia.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Hyundai Stargazer adalah menawarkan desain serta fitur yang sangat lengkap, sehingga mampu menjadi daya tarik konsumen.

Baca Juga:Gak Harus Beli Mobil Mahal Kalau Ada Mobil Harga 50 Jutaan, Sisanya Bisa Kamu Tabung!Ambil Tabunganmu dan Belilah Mobil Murah 50 Jutaan di Bawah Ini, Dijamin Langsung Dikepoin Tetangga!

Nah buat kamu yang tertarik memiliki Hyundai Stargazer ini, yuk simak saja sampai selesai, karena kami akan mengupas tuntas mulai dari spesifikasi, mesin, inerior dan juga eksteriornya.

1. Desain eksterior Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer sendiri jika diperhatikan sekilas memiliki kemiripan dengan Mitsubishi Xpander, terutama pada bagian samping latarnya, yang memperlihatkan garis desain berotot seperti SUV, termasuk pada lekukan over fender di atas keempat rodanya.

Namun ketika dilihat dari bagian depannya, mobil ini memiliki tampilan yang cukup mewah, hal ini berkat adanya penggunaan grilee dengan desain yang futuristic.

Apalagi pada bentuk DRL nya, yang melintang di atas grille, selain itu bentuk grillenya sendiri juga mengingatkan pada mobil MPV premium, Hyundai Staria.

Pindah pada bagian belakang, mobil ini terlihat cukup futurities, hal ini terlihat melalui desain pada lampu belakang, yang memiliki bentuk horizontal yang melintang pada bagian belakang.

Dan juga dipadukan dengan aksen vertikal pada tepiannya, sehingga ketika lampu menyala membantuk huruf H.

Kemudian pada sektor kaki-kakinya sendiri, mobil ini mengandalkan velg berukuran 16 inci, dan membuatnya terlihat cukup padat, selain itu tampilan velgnya juga telrihat cukup menarik, sebab memiliki bentuk seperti kipas yang menambah kesan sporty dan juga mewah.

Baca Juga:Solusi Buat yang Tidak Mau Macet, Inilah 5 Mobil Terbang Masa Depan, Yuk Nabung Dari Sekarang!Harga Murah Fitur Melimpah Mobil 50 Juta Ini Solusinya, Dijamin Gak Bikin Kecewa!

2. Interior

Masuk pada interiornya, mobil Hyundai Stargazer ini menyuguhkan tampilan interior yang cukup terlihat tegas, dengan adanya aksen yang melintang.

Dan yang lebih menariknya lagi, mobil ini sudah diberi sentuhan ambient mood lighting pada bagian dashboardnya, sehingga memberikan kesan nyaman bagi pengemudi dan penumpangnya.

0 Komentar