Nyari Mobil Canggih Beli Saja Hyundai Stargazer 2022, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!

Hyundai stargazer 2022
Hyundai stargazer 2022 (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Hyundai Stargazer 2022 merupakan salah satu mobil kelas LMPV yang berasal dari Korea tepatnya Hyundai.

Mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang dewasa sekaligus, dan memiliki beberapa competitor dari beberapa pabrikan lain, seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan juga Mitsubishi Xpander.

Yuk langsung saja simak sampai selesai, biar kamu tidak penasaran dengan spesifikasi dan juga harga yang ditawarkan oleh Hyundai Stargazer 2022 ini.

Baca Juga:Solusi Mobil Keluarga Masa Kini Stargazer Hyundai 2022, Auto Dilirik Tetangga!Tampilan Mirip Xpander Inilah Hyundai Stargazer Harganya Mulai 200 Jutaan Saja!

1. Harga

Hyundai Stargazer 2022 sendiri, tersedia dalam 6 pilihan varian, dan dibandrol dengan harga mulai Rp 240 juta untuk type terendah, namun sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih.

Sedangkan untuk yang type tertingginya, dibandrol dengan harga Rp 300 jutaan, dan lebih menariknya lagi harga Hyundai Stargazer 2022 type tertinggi masih lebih murah, jika dibandingkan dengan Toyota Avanza.

Berikut harga lengkap dari Hyundai Stargazer 2022, dari type terendah sampai type tertingginya :

-Hyundai Stargazer Active MT Rp 243,3 juta

-Hyundai Stargazer Active IVT Rp 255,9 juta

-Hyundai Stargazer Trend MT Rp 263,3 juta

-Hyundai Stargazer Trend IVT Rp 275,5 juta

-Hyundai Stargazer Style IVT Rp 296,3 juta

-Hyundai Stargazer Prime IVT Rp 307,1 juta

2. Desain Interior

Masuk pada interiornya, mobil Hyundai Stargazer 2022 ini menyuguhkan tampilan interior yang cukup terlihat tegas, dengan adanya aksen yang melintang.

Dan yang lebih menariknya lagi, mobil ini sudah diberi sentuhan ambient mood lighting pada bagian dashboardnya, sehingga memberikan kesan nyaman bagi pengemudi dan penumpangnya.

Pada meter clusternya sendiri, Hyundai Stargazer 2022 ini sudah tersedia layar berwarna TFT 4,2 inci, dan mampu menampilan beberapa informasi penting terkait status kendaraan.

Kemudian pada fitur hiburannya sendiri, sudah tersedia head unit yang memiliki layar berukuran 8 inci, dan bisa terhubung langsung hingga enam speaker pada seluruh kabinnya.

Baca Juga:Gak Harus Beli Mobil Mahal Kalau Ada Mobil Harga 50 Jutaan, Sisanya Bisa Kamu Tabung!Ambil Tabunganmu dan Belilah Mobil Murah 50 Jutaan di Bawah Ini, Dijamin Langsung Dikepoin Tetangga!

Selain itu, pada bagian setirnya juga sudah didukung setelan tilt dan juga teleskopik, bahkan sudah terbenam pula fitur immobilizer, yang menambah keamanan berkendara.

3. Desain eksterior

Hyundai Stargazer 2022 sendiri jika diperhatikan sekilas memiliki kemiripan dengan Mitsubishi Xpander, terutama pada bagian samping latarnya, yang memperlihatkan garis desain berotot seperti SUV, termasuk pada lekukan over fender di atas keempat rodanya.

0 Komentar