Cukup Pakai Aloe Vera! Ini 3 Tips Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Mudaku Modal Gratisan

masker lidah buaya untuk wajah glowing
Cukup Pakai Aloe Vera! Ini 3 Tips Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Mudaku Modal Gratisan. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Siapa bilang tampil cantik harus menggunakan banyak produk? Padahal, ada tips masker lidah buaya untuk wajah glowing yang mudah untuk kamu praktikkan di rumah. 

Bahkan, cara ini tak memerlukan banyak modal, bahan, alat hingga waktu yang tersita. Sebab, cukup tambahkan bumbu dapur di rumah, kamu bisa mendapatkan hasil kulit putih yang bersih dan glowing sepanjang waktu. 

Lidah buaya atau aloe vera sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu tanaman yang memiliki banyak khasiat. Salah satunya membuat kulit ternutrisi dan terawat sepanjang waktu. Tekstur gelnya yang lembut juga sangat cocok digunakan di segala jenis kulit.  

Baca Juga:Apa Saja Produk Viva Lengkap dan Harganya untuk Atasi Flek Hitam? Ini 5 Rekomendasinya, Manjur Bikin Awet Muda Cukup Modal 6 RibuanCukup Pakai Satu Bahan! Ini 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Ketiak yang Aman dan Cepat, Manjur Bikin Putih Permanen dalam Satu Kali Pakai

Bagi kamu yang penasaran apa aja sih tips masker lidah buaya untuk wajah glowing, yuk simak langsung ulasannya sampai akhir ya, bestie!

Tips Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing

1. Gunakan Lidah Buaya Segar

Tips masker lidah buaya untuk wajah glowing yang pertama adalah dengan menggunakan aloe vera yang segar. Mudah bukan?

Kamu bisa mendapatkan tanaman satu ini di pekarangan rumah. Namun, jika tidak ingin repot mengolahnya juga bisa menggunakan produk gel lidah buaya murni yang banyak dijual di toko. Kamu bisa menggunakan dari merek kenamaan atau favoritmu. Masker satu ini pun dapat membantu kulitmu menjadi glowing dan lebih sehat.

Jika kamu menggunakan lidah buaya yang asli, kamu perlu membersihkannya terlebih dahulu menggunakan bagian dagingnya saja. Kemudian, hancurkan hingga membentuk tekstur gel yang lembut. Gunakan secara merata dan biarkan meresap selama 20 menit. 

Terakhir, kamu bisa membilasnya menggunakan air bersih yang dingin. Sebab, air dingin dapat membantu mengecilkan pori-pori dan membuat wajah lebih segar dan sehat.

Kamu juga bisa menutup perawatan satu ini dengan menggunakan pelembap atau serum. Hal ini dapat membantu kulit senantiasa terhidrasi dan mencegah tanda penuaan dini dengan segera. Lakukan secara rutin ya, bestie!

0 Komentar