Cukup Pakai Aloe Vera! Ini 3 Tips Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Mudaku Modal Gratisan

masker lidah buaya untuk wajah glowing
Cukup Pakai Aloe Vera! Ini 3 Tips Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Mudaku Modal Gratisan. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

2. Campurkan dengan Lemon Segar

Ada juga tips masker lidah buaya untuk wajah glowing selanjutnya dengan mencampurkannya bersama lemon segar. Ramun satu ini juga bukan asal-asalan lho. 

Sebab, ketika lemon bertemu dengan lidah buaya, maka akan menghasilkan kombinasi kandungan yang baik bagi kulit. Lidah buaya dikenal sebagai salah satu tanaman yang kaya akan kandungan antioksidan. Sedangkan, lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi.

Kedua kandungan ini kemudian bekerja dalam menutrisi kulit sekaligus mencerahkan secara menyeluruh. Jika digunakan secara rutin, masalah flek hitam, jerawat hingga komedo pun bisa hilang dengan mudah. Soal cara membuatnya kamu tak perlu khawatir. Sebab, sangat mudah untuk dilakukan. 

Baca Juga:Apa Saja Produk Viva Lengkap dan Harganya untuk Atasi Flek Hitam? Ini 5 Rekomendasinya, Manjur Bikin Awet Muda Cukup Modal 6 RibuanCukup Pakai Satu Bahan! Ini 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Ketiak yang Aman dan Cepat, Manjur Bikin Putih Permanen dalam Satu Kali Pakai

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan menyiapkan bahannya. Adapun bahan yang diperlukan adalah gel lidah buaya yang segar dan air perasan lemon. Kamu juga bisa menggunakan jus lemon supaya lebih mudah. 

Jika sudah, campurkan kedua bahan dengan takaran secukupnya ke dalam mangkuk. Aduk hingga seluruhnya tercampur rata. Selanjutnya, oleskan ke seluruh wajahmu dengan merata. 

Jangan lupa, biarkan masker meresap ke dalam lapisan kulit selama 10 menit. Akhiri dengan membilasnya menggunakan air bersih. Hindari terlebih dahulu penggunaan produk skincare yang mengandung bahan-bahan seperti AHA/BHA/PHA supaya kulit tidak mengalami iritasi. 

3. Gabungkan dengan Kunyit Bubuk

Tips masker lidah buaya untuk wajah glowing yang terakhir adalah dengan menggabungkannya bersama kunyit bubuk. Bumbu dapur yang cukup populer satu ini ternyata juga mampu membantu wajahmu menjadi glowing sejak pemakaian pertama kali. 

Adapun cara yang bisa kamu lakukan pertama adalah menyiapkan satu sendok kunyit bubuk, sesendok madu murni dan 1 sdm aloe vera gel. Kemudian, campurkan ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata. 

Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh area wajah dengan merata. Lalu, biarkan selama 20 menit. Terakhir, kamu bisa membilas wajah dengan menggunakan air yang hangat seperti suhu suam-suam kuku.

0 Komentar