Oleskan Bumbu Dapur Ini Setiap Hari Lalu Wajah Jadi Mulus Permanen! Ini 4 Bahan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami, Manjur Bikin Putih dan Glowing Permanen

mengecilkan pori-pori wajah alami
Bahan alami untuk mengecilkan pori-pori wajah (Youtube : Jiglyciouss)
0 Komentar

Hal ini ternyata dikarenakan es yang mempunyai efek mengencangkan pada kulit dan hal inilah yang dapat membantu mengecilkan pori-pori besar di wajah. cara ini tergolong sangat sederhana dan merupakan trik yang sangat bagus untuk mengoleskan es ke wajah adalah sebelum kamu mulai untuk merias wajah. hal ini tak hanya dapat mengecilkan pori-pori wajah alami, tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan kulit dengan cara meningkatkan sirkulasi darah pada wajah kamu.

3. Cuka sari apel

Bahan menegcilkan pori-pori wajah alami selanjutnya yakni cuka sari apel. Cuka sari apel merupakan toner kulit alami yang dapat kamu gunakan untuk mengecilkan tampilan pori-pori wajah kamu. Cuka sari apel sendiri dikenal akan sifat anti inflamasi dan juga sifat antimikrobanya.

Tentu saja kedua sifat tersebut dapat membantu memgobati jerawat, hal yang lebih penting lagi yakni menggunakan cuka sari apel ini dapat mengembalukan keseimbangan pH kulit serta dapat mengencangkan kulit dengan cara mengurangi pori pori wajah yang besar.

Baca Juga:Inilah 4 Masker Muka Alami untuk Memutihkan Wajah yang Dijamin Aman, Manjur, dan Cepat, Cara Mudah Bikin Cantik NaturalTips Manjur Bikin Wajah Putih dan Kerutan Hilang Permanen! Ini 5 Manfaat dan Cara Pakai Minyak Kelapa untuk Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Gratisan Awet Muda yang Paling Aman

Cara menggunakan cuka sari apel untuk mengecilkan pori-pori wajah alami ini sangatlah mudah. Yakni kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok teh cuka sari apel dengan dua sendok teh air. Lalu kamu dapat merendam kapas pada campuran tersebut lalu oleskan ke kulit wajah. biarkanlah selama kurang lebih 5 hingga 10 menit dan bilas wajah dengan air bersih.

4. Putih telur

Bahan mengecilkan pori-pori wajah alami selanjutnya yakni putih telur. Putih telur ini mampu membantu mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori wajah yang besar. Dengan membuat masker wajah dengan putih telur dan dioleskan ke wajah secara rutin, maka kamu dapat mendapatkan hasil wajah yang mulus permanen.

Selain itu putih telur juga dapat kamu gunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah. untuk membuat makser wajah ini caranya sangat mudah, yakni kamu hanya perlu memisahkan putih telur dari kuning telur, lalu aduk hingga rata. Jika sudah maka oleskan ke wajah kamu secara merata.

0 Komentar