Apa Saja Produk Viva Lengkap dan Harganya untuk Atasi Flek Hitam? Ini 5 Rekomendasinya, Manjur Bikin Awet Muda Cukup Modal 6 Ribuan

produk viva lengkap dan harganya
Apa Saja Produk Viva Lengkap dan Harganya untuk Atasi Flek Hitam? Ini 5 Rekomendasinya, Manjur Bikin Awet Muda Cukup Modal 6 Ribuan. (YouTube.com/ Anaysa )
0 Komentar

2. Cream Anti Wrinkle

Rekomendasi produk viva lengkap dan harganya untuk atasi flek hitam membandel berikutnya yaitu Cream Anti Wrinkle. Produk satu ini sangat cocok untuk digunakan pada malam hari. Sebab, dapat membantu regenerasi sel kulit dengan lebih maksimal. 

Namun, untuk menggunakan ini kamu perlu memastikan wajah sudah dalam keadaan bersih. Sebab, teksturnya yang creamy dan lembut sangat mudah diaplikasikan pada kulit. Dilengkapi kandungan vitamin E serta walnut seed extract -nya membuat produk ini dapat mencegah terjadinya penuaan dini maupun flek hitam yang muncul. Ada pula kandungan seperti minyak zaitun, antioksidan hingga jojoba oil yang membantu menangkal efek buruk radikal bebas. Harganya pun mulai dari 12 ribuan aja.

3. Cream Whitening

Jika kamu mencari produk viva lengkap dan harganya khusus untuk atasi flek hitam. maka, Cream Whitening ini adalah jawaban yang tepat. Meskipun masuk dalam varian produk pemutih, kamu tetap bisa menggunakanya untuk mengatasi masalah flek hitam. 

Baca Juga:Cukup Pakai Satu Bahan! Ini 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Ketiak yang Aman dan Cepat, Manjur Bikin Putih Permanen dalam Satu Kali PakaiCukup Satu Produk! Ini 5 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Manjur Bikin Wajah Glowing Seharian, Tahan Lama Meski Berkeringat, Mulai 30 Ribuan Aja

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Dilengkapi dengan kandungan natural whitening complex membuat produk ini aman digunakan setiap hari. Dianjurkan mengoleskan pada wajah setiap kali hendak tidur. Sehingga, di pagi hari wajah tampak glowing dan lebih cerah. Soal harga cukup siapkan uang 11 ribuan aja untuk setiap produknya

4. Cream Collagen Night

Rekomendasi produk viva lengkap dan harganya untuk atasi flek hitam membandel yang tak kalah wajib kamu coba adalah Cream Collagen Night. Produk yang berfokus dalam menambah kolagen pada kulit ini sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. 

Terdapat kandungan vitamin A serta vitamin F yang dipercaya mampu mengatasi masalah penuaan dini, flek hitam hingga membuat kulit menjadi lebih elastis. Sehingga, keriput dan kerutan halus bisa tersamarkan. Kamu pun bisa menggunakannya setiap malam menjelang tidur supaya hasilnya menjadi lebih maksimal. 

5. Clean Mask Refreshener for Dry Wrinkle Skin

Rekomendasi produk viva lengkap dan harganya untuk atasi flek hitam membandel yang terakhir adalah Clean Mask Refreshener for Dry Wrinkle Skin. Produk masker instan ini sangat cocok digunakan kapan dan di mana saja. Packaging -nya yang travel-friendly juga bisa kamu bawa saat berpergian sekalipun. 

0 Komentar