Solusi Mobil Keluarga Masa Kini Stargazer Hyundai 2022, Auto Dilirik Tetangga!

Stargazer hyundai
Stargazer hyundai (instagram)
0 Komentar

Dan yang lebih menariknya lagi, mobil ini sudah diberi sentuhan ambient mood lighting pada bagian dashboardnya, sehingga memberikan kesan nyaman bagi pengemudi dan penumpangnya.

Pada meter clusternya sendiri, mobil Stargazer Hyundai ini sudah tersedia layar berwarna TFT 4,2 inci, dan mampu menampilan beberapa informasi penting terkait status kendaraan.

Kemudian pada fitur hiburannya sendiri, sudah tersedia head unit yang memiliki layar berukuran 8 inci, dan bisa terhubung langsung hingga enam speaker pada seluruh kabinnya.

Baca Juga:Tampilan Mirip Xpander Inilah Hyundai Stargazer Harganya Mulai 200 Jutaan Saja!Gak Harus Beli Mobil Mahal Kalau Ada Mobil Harga 50 Jutaan, Sisanya Bisa Kamu Tabung!

Selain itu, pada bagian setirnya juga sudah didukung setelan tilt dan juga teleskopik, bahkan sudah terbenam pula fitur immobilizer, yang menambah keamanan berkendara.

4. Desain eksterior

Mobil Stargazer Hyundai sendiri jika diperhatikan sekilas memiliki kemiripan dengan Mitsubishi Xpander, terutama pada bagian samping latarnya, yang memperlihatkan garis desain berotot seperti SUV, termasuk pada lekukan over fender di atas keempat rodanya.

Namun ketika dilihat dari bagian depannya, mobil ini memiliki tampilan yang cukup mewah, hal ini berkat adanya penggunaan grilee dengan desain yang futuristic.

Apalagi pada bentuk DRL nya, yang melintang di atas grille, selain itu bentuk grillenya sendiri juga mengingatkan pada mobil MPV premium, Hyundai Staria.

Pindah pada bagian belakang, mobil ini terlihat cukup futurities, hal ini terlihat melalui desain pada lampu belakang, yang memiliki bentuk horizontal yang melintang pada bagian belakang.

Dan juga dipadukan dengan aksen vertikal pada tepiannya, sehingga ketika lampu menyala membantuk huruf H.

Kemudian pada sektor kaki-kakinya sendiri, mobil ini mengandalkan velg berukuran 16 inci, dan membuatnya terlihat cukup padat, selain itu tampilan velgnya juga telrihat cukup menarik, sebab memiliki bentuk seperti kipas yang menambah kesan sporty dan juga mewah.

Baca Juga:Ambil Tabunganmu dan Belilah Mobil Murah 50 Jutaan di Bawah Ini, Dijamin Langsung Dikepoin Tetangga!Solusi Buat yang Tidak Mau Macet, Inilah 5 Mobil Terbang Masa Depan, Yuk Nabung Dari Sekarang!

5. Mesin

Untuk dapur pacu atau mesinya sendiri, mobil Stargazer Hyundai ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan 4 buah silinder.

Berkat mesin sebesar itu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 horse power pada 6.300 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 144 Nm pada 4.500 rpm.

0 Komentar