Liburan Seru ke 3 Wisata di Tegal yang Hits dan Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

wisata di Tegal
Guciku Hot Waterboom (foto/ penginapan.net)
0 Komentar

Sedangkan, Kolam Utama merupakan wahana air yang mempunyai ukuran 30×40 meter yang dilengkapi permainan spiral dan seluncuran.

Guciku hot waterboom ini berlokasi di Jalan Lingkar Barat Desa, Kalengan, Guci, Bumijawa, Tegal. Tepatnya berada di dekat loket tiket masuk ke Guci.

Bukit Goa Lawa

Bukit Goa Lawa (foto: facebook)

Objek wisata di Tegal yang berikutnya adalah Bukit Goa Lawa atau yang juga dikenal dengan nama Bukit Batu Agung. Sesuai namanya, Bukit Goa Lawa ini merupakan habitat para kelelawar.

Baca Juga:Yuk Ciptakan Pengalaman Baru dan Seru ke Turki, Inilah 3 Maskapai Penerbangan ke Turki dari Indonesia6 Oleh-Oleh Khas Madiun yang Terkenal dan Populer, Wajib Dicatat Ya agar Tak Terlewatkan

Berada di ketinggian 434 meter di atas permukaan laut ini memiliki pemandangan yang unik. Pasalnya, di atas bukit tersebut terdapat banyak bebatuan alam yang bertumpuk secara alami dan menjulang tinggi.

Karena terletak di atas  ketinggian, pastinya medan untuk sampai ke sini pun tergolong sulit dan cukup ekstrim.

Sehingga, disarankan bagi kalian yang ingin berkunjung ke Bukit Goa Lawa, kalian membawa guide yang sudah berpengalaman. Selain itu juga jangan lupa untuk menggunakan peralatan mendaki.

Bukit Goa Lawa ini berlokasi di tiga desa, yakni Desa Batu Agung, Desa Harjawinangun, dan Desa Bukateja, Kecamatan Balapulang, Tegal.

Sulaku Bumijawa Park

Ingin berlibur dengan suasana yang sejuk dan asri? Nah, objek wisata di Tegal yang satu ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Objek wisata di Tegal tersebut bernama Sulaku Bumijawa Park. Terletak di kaki Gunung Slamet, objek wisata di Tegal ini menawarkan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang asri dan indah.

Selain dapat menikmati pemandangan alam yang disuguhkan objek wisata ini, di sini kalian juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru yang diberikan.

Baca Juga:Rekomendasi 6 Makanan Khas Turki yang Wajib Kalian CobaRekomendasi 8 Kuliner Khas Turki yang Nikmat dan Lezat

Di sini terdapat berbagai wahanan menarik yang dapat kalian coba. Mulai dari waterboom, outbond, playground, memancing, hingga berkeliling menggunakan ATV.

Liburan kalian akan semakin seru dengan mencoba flying fox dengan panjang yang berbeda-beda, mulai dari 60 meter, 150 meter, hingga 200 meter dengan kecepatan rata-rata 80km/jam.

0 Komentar