Yuk Habiskan Weekendmu di 4 Wisata Pantai di Tegal yang Indah dan Populer, Dijamin Otak dan Tubuh Bakal Fresh Kembali

wisata pantai di tegal
Pantai Alam Indah (foto/ Pariwisata Provinsi Jawa Tengah)
0 Komentar

Pantai Purwahamba Indah

Destinasi wisata pantai di Tegal yang kedua adalah Pantai Purwahamba Indah. Pantai Purwahamba Indah atau juga dikenal dengan nama Purin.

Pantai Purwahamba Indah atau Purin ini merupakan salah satu wisata pantai di Tegal yang terkenal sekali di Kota Tegal. Pantai ini juga termasuk salah satu pantai yang memiliki ombak dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Sehingga, tak heran jika Pantai Purwahamba Indah ini tidak sepi akan pengunjung setiap harinya.

Baca Juga:Liburan Seru ke 3 Wisata di Tegal yang Hits dan Cocok Dikunjungi Bareng KeluargaYuk Ciptakan Pengalaman Baru dan Seru ke Turki, Inilah 3 Maskapai Penerbangan ke Turki dari Indonesia

Selain menikmati pemandangan yang indah, kalian juga bisa mengunjungi beberapa wahana yang disediakan, seperti kolam renang, kebun binatang mini, hingga waterboom.

Sebagai tempat wisata, fasilitas Pantai Purwahamba Indah ini juga cukup lengkap. Mulai dari area parkir, toilet, mushola, hingga warung makan.

Pantai Purwahamba Indah ini berlokasi di Pandan Laut, Purwahamba, Suradadi, Tegal. Untuk bisa berlibur ke kawasan ini kalian hanya perlu membayar Rp.5000/orang.

Pantai Purwahamba Indah ini buka setiap hari pada pukul 09.00-17.00 WIB.

Pantai Alam Indah

Wisata pantai di Tegal selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi yakni Pantai Alam Indah. Pantai Alam Indah ini merupakan maskotnya pantai di Tegal yang populer.

Maka dari itu, tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini setiap harinya.

Alasan pantai ini menjadi maskotnya pantai di Tegal ini karena Pantai Alam Indah ini memiliki beberapa aktivitas seru yang tidak ada di wisata pantai di Tegal lainnya.

Baca Juga:6 Oleh-Oleh Khas Madiun yang Terkenal dan Populer, Wajib Dicatat Ya agar Tak TerlewatkanRekomendasi 6 Makanan Khas Turki yang Wajib Kalian Coba

Salah satu aktivitas seru yang dapat kalian lakukan yakni berkeliling pantai menggunakan jet ski dan perahu yang bisa kalian sewa sekitar Rp.300.000 hingga Rp.650.000/10 orang.

Tidak hanya berkeliling pantai menggunakan jet ski dan perahu saja, kalian juga bisa mengunjungi beberapa tempat menarik, seperti waterboom, hutan mangrove, museum bahari yang sudah ada sejak tahun 2008.

Pantai Alam Indah ini berlokasi di Mintaragen, Tegal Timur dengan biaya masuk sekitar Rp.5000-Rp.10.000/orang.

0 Komentar