Delvintor Crosser Astra Honda, Siap Taklukan Tantangan di MXGP Belgia Minggu 23 Juli

Delvintor Crosser Astra Honda
Delvintor Crosser Astra Honda, Siap Taklukan Tantangan di MXGP Belgia Minggu 23 Juli. (foto: astra-honda)
0 Komentar

 JAKARTA, RADARPEKALONGAN.ID – Delvintor Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) siap hadapi challenge anyar di putaran Lommel, Belgia di akhir pekan ini, Minggu tanggal 23 Juli 2023.

Dia turun di kelas MX2 FIM Motocross World Championship (MXGP). Terkenal dengan sirkuit paling sulit dalam kompetisi ini, Adel sapaan akrab Delvintor Alfarizi, mempunyai tekad untuk menaklukan sirkuit ini dengan hasil yang positif. Sirkuit Lommel ini jadi putaran ke-13 musim ini. Sementara itu untuk Delvintor Crosser Astra Honda ini, Belgia jadi putaran ke-5 bagi dia sebagai crosser yang turun regular bersama dengan JM Racing Astra Honda.

Delvintor Crosser Astra Honda Menorehkan Kemajuan

Pekan lalu poada putaran Republik Ceko, pebalap berusia 21 tahun ini bisa menorehkan kemajuan sesi demi sesi. Baik dari sisi Delvintor maupun dari sisi tim, optimis bisa menaklukan sirkuit yang medannya penuh pasir ini. “Di putaran Lommel bakal menjadi experient yang luar biasa. Dengan banyaknya gundukan pasir yang dan juga medan cukup dalam hal tersebut tentu bakal sangat menguras tenaga. Saya bakal berlatih dengan tim sebelum akhir pekan ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk siap 100%,” tutur Delvintor. Di akhir pekan ini gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) bakal dilaksanakan dengan sesi Qualifying Race kelas MX2 yang berlangsung pada Sabtu tanggal 22 Juli 2023 pada jam 21:35 WIB.

Baca Juga:CERDAS ! 5 BK DPRD Kab Tegal Konsultasi ke MKD DPR RI untuk Revisi Kode Etik dan TatibBARU ! Naik Kereta Api Lebih Mudah dengan Layanan Rombongan di luar Kereta Api Luar Biasa, Minimal Penumpang 10 Orang

Sementara itu dua balapan bakal berlangsung di hari Minggu tanggal 23 Juli 2023 pada jam 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Semoga Delvintor Crosser Astra Honda ini dapat meraih hasil positif di arena balap ini. (anang)

0 Komentar