Mau Wajah Glowing Tanpa Pori Besar? Ini Rahasia Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori dan Menghilangkan Komedo Terbaik, Mulai 8 Ribuan Aja

skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo
Mau Wajah Glowing Tanpa Pori Besar? Ini Rahasia Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Komedo Terbaik, Mulai 8 Ribuan Aja. (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

3. Emina Witch Toner Power Face

Skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo terbaik yang selanjutnya yaitu Emina Witch Toner Power Face. Meski produk satu ini menyasar pada kalangan remaja, namun bagi kamu yang berusia 25 tahun ke atas juga bisa menggunakannya lho. 

Formulanya yang ringan dan kandungan terbaiknya membuat produk ini masuk ke dalam segala jenis kulit. Adapun kandungan yang digunakan seperti zinc gluconate serta witch hazel berfungsi dalam mengontrol jumlah minyak berlebih hingga mencegah munculnya bakteri penyebab jerawat. Alhasil, kulit tampil glowing bebas pori besar dan komedo membandel sekalipun.

4. Viva Face Tonic Astringent

Apakah kamu sedang mencari skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo terbaik dengan harga terjangkau? Jika iya, Viva Face Tonic Astringent adalah jawaban yang tepat. 

Baca Juga:Apakah Bisa Menghitamkan Rambut Beruban dengan Teh? Simak 3 Cara Paling Manjur dan Halal di SiniBagaimana Cara Membuat Wajah Glowing dari dr. Zaidul Akbar? Ternyata, Ini 3 Tips Paling Manjur, Modal Gratisan Wajah Awet Muda Selamanya

Sebab, produk satu ini memiliki banyak manfaat melimpah namun dibanderol mulai dari 8 ribuan aja. Dilengkapi dengan ekstrak mentimunnya membuat produk ini dapat mengatasi pori besar dan mengontrol jumlah minyak berlebih. Selain itu masalah komedo hingga jerawat pun bisa diatasi menggunakan produk ini. 

5. Mustika Ratu Charcoal Bamboo Peel Off

Pada urutan terakhir skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo terbaik ada Mustika Ratu Charcoal Bamboo Peel Off. Produk masker instan ini sangat cocok untuk digunakan kapan dan di mana saja. 

Supaya pembersihan kulit semakin maksimal, kamu juga memerlukan perawatan berupa masker wajah. Cara ini sangat efektif dalam mengangkat sel kulit mati hingga kotoran yang menumpuk. Meski begitu, kamu tak perlu menggunakannya setiap hari. Cukup mengaplikasikannya sebanyak 3 kali seminggu. 

Menggunakan kandungan bamboo charcoal membuat produk ini turut mengatasi masalah kulit kusam, wajah berminyak hingga komedo dan pori besar yang membandel. Adapula ekstrak biji moringa yang berguna dalam melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Jadi, produk skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo terbaik mana dulu nih yang mau kamu coba? (*)

0 Komentar