Lakukan Salah Satu dari 4 Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami Ini, Dijamin Manjur Bikin Wajah Mulus Cuma Sekali Pemakaian Saja, Umur 40 ke Atas Harus Coba

cara menghilangkan flek hitam alami
Ternyata ini cara menghilangkan flek hitam menggunakan bahan alami (Youtube : Jiglyciouss)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada beragam cara menghilangkan flek hitam alami yang harus kamu coba. Terutama bagi mereka yang berusia 40 tahun ke atas.

Salah satu permasalahan kulit yang seringkali dialami oleh kaum wanita. Umumnya kondisi wajah flek hitam ini dapat muncul jika kulit terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Hal ini dikarenakan sinar matahari mampu meningkatkan produksi sel melanosit yang menghasilkan pigmen melanin ataupun pigmen pengatur warna pada kulit.

Pada seluruh bagian tubuh, area wajah merupakan bagian yang paling rawan untuk mengalami flek hitam. hal ini dikarenakan wajah yang hampir terpapar sinar matahari sepanjang waktu. Tentunya kondisi wajah yang terdapat flek hitam ini dapat merugikan penampilan.

Baca Juga:Bagaimana Tips Pori-Pori Kecil dengan Cepat? Ini 4 Manfaat Minyak Zaitun Murni untuk Wajah yang Bikin Wajah Langsung Mulus dalam Sekali PakaiAdakah Manfaat Air Cucian Beras untuk Wajah? Yuk Simak 4 Poin Pentingnya yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Bagi kamu yang memiliki flek hitam di wajah sebaiknya tak perlu khawatir terlebih dahulu karena ada beragam cara menghilangkan flek hitam alami dan dapat dengan mudah kamu terapkan di rumah.

Cara menghilangkan flek hitam alami

1. Menggunakan air perasan lemon ataupun air perasan jeruk nipis

Lemon dan jeruk nipis merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C yang mana vitamin ini terkenal mempunyai beragam khasiat untuk wajah. kandungan tersebut dapat melawan penuaan, mencerahkan wajah, serta mampu menangkal radikal bebas hingga mampu merawat kerusakan kulit akibat dari paparan sinar matahari serta mampu menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara menghilangkan flek hitam alami ini sangatlah mudah yakni kamu hanya perlu membuat jus lemon ataupun perasan air jeruk nipis. Setelah itu kamu dapat mengoleskan air ke wajah dengan menggunakan bantuan kapas. Oleskan air perasan tersebut ke wajah kamu yang terdapat mengalami flek hitam. lalu kamu dapat membilas wajah dengan menggunakan air bersih ketika sudah mengering.

Jika kamu menggunakan cara ini secara rutin selama kurang lebih 2 minggu, dijamin flek hitam di wajah kamu dapat menghilang. Jika kulit kamu cenderung sensitif, maka tak ada salahnya untuk memberikan tambahan air supaya jus lemon ataupun air jeruk nipis agar tak terlalu asam.

0 Komentar