Sejak Tahu Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Minyak Zaitun, Aku Tampil Awet Muda di Usia 40 tahun ke Atas, Kamu Wajib Coba Juga! 

cara menghitamkan rambut beruban dengan minyak zaitun
Sejak Tahu Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Minyak Zaitun, Aku Tampil Awet Muda di Usia 40 tahun Ke Atas, Kamu Wajib Coba Juga! (YouTube.com/ Saddam Ismail)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu, sejak tahu cara menghitamkan rambut beruban dengan minyak zaitun, aku bisa tampil awet muda meski telah menginjak 40 tahun ke atas. Tentunya kamu penasaran bukan?

Pohon zaitun merupakan salah satu tanaman yang banyak tumbuh di kawasan Mediterania. Telah ada sejak ribuan tahun lalu, membuat bahan alami ini bahkan digunakan untuk merawat kecantikan dan penampilan pada raja-raja zaman dahulu. Salah satunya Ratu Cleopatra yang terkenal akan kecantikannya yang melegenda. 

Bagi sebagian orang, masalah uban kini tak mengenal usia. Bahkan, faktor pemicunya pun dapat beragam. Mulai dari dampak buruk lingkungan yang berpolusi hingga kebiasan buruk yang masih sering dilakukan tanpa sadar. Alhasil, uban menjadi mudah muncul bahan di usia muda sekalipun. 

Baca Juga:Semua Kaget! Setelah Tahu Manfaat Atasi Uban dengan Minyak Kayu Putih, Usia 40 Tahun jadi Awet Muda, Rambut Hitam Permanen Sejak Pakai Pertama KaliCukup Satu Bahan Aja! Ini 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam , Modal Gratisan, Semua Bahan Ada di Rumah

Lalu, seperti apa sih cara menghitamkan rambut beruban dengan minyak zaitun? Yuk, cek tips selengkapnya dibawah ini sampai akhir ya bestie!

Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Minyak Zaitun

1. Oleskan Ke Rambut Sebelum Keramas

Cara menghitamkan rambut beruban dengan minyak zaitun yang pertama adalah mengoleskan langsung sebelum keramas menggunakan shampo. Kamu bisa melakukan cara ini tiap dua hari sekali seperti waktu keramasmu seperti biasa. 

Selain terlihat mudah, cara ini juga terbilang paling ampuh dalam memberikan efek instan pada rambut yang berubah. Tak hanya mengembalikan warna rambut ke aslinya. Minyak zaitun juga melindungi rambut secara menyeluruh dari akar hingga ujung rambut. 

Jika digunakan secara teratur, kamu juga dapat melindungi rambut dari paparan sinar matahari, radikal bebas hingga polusi. Tentunya, kondisi berbahaya ini banyak ditemui kamu yang bekerja di daerah perkotaan bukan? Tak hanya itu, bahan alami ini juga dapat mencegah rambut kusut, lepek, kering, dan rontok. 

Jika kamu ingin menggunakannya, cukup tuangkan beberapa tetes minyak zaitun ke tangan. Kemudian, usap di tangan dan oleskan ke rambut. Pastikan minyak masuk ke sela-sela rambut dan menyentuh bagian kulit kepala. Berikan juga pijatan lembut supaya lebih rileks dan meresap dengan cepat. 

0 Komentar