Perbanyak Makan Sayuran, 9 Cara Memutihkan Gigi Efektif Setiap Hari dengan Pepsodent

Cara Memutihkan Gigi
Cara Memutihkan Gigi (freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki gigi yang putih berseri adalah impian semua orang. Ada beberapa cara memutihkan gigi secara efektif dan tidak meninggalkan plak sama sekali.

Salah satu caranya memang menggunakan produk sikat gigi yang sudah terkenal yaitu Pepsodent. Kandungan senyawa yang ada di dalamnya berguna untuk menjadikan gigi jadi putih bersih.

Ketika gigi terlihat putih bersih maka secara otomatis dapat meningkatkan kepercayaan diri. Nah, kepercayaan diri inilah yang kemudian berguna untuk menunjang segala macam aktivitasmu.

Baca Juga:7 Tips Memutihkan Gigi dengan Pepsodent yang Bikin Gigi Kuning Menghilang6 Kesalahan dalam Memulai Bisnis Online dari Nol, Kamu Wajib Tahu Biar Gak Bangkrut!

Buat kamu yang bermasalah dengan gigi yang kurang putih berseri, maka saatnya untuk tahu cara memutihkan gigi secara efektif.

Cara Memutihkan Gigi Secara Efektif

Memutihkan gigi secara efektif sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus repot. Inilah beberapa cara mengembalikan warna gigi seperti saat idul fitri, putih berseri.

1. Menyikat Gigi dengan Cara yang Benar

Menyikat gigi dengan benar (Radarpekalongan.id/dokumen)

Cara pertama yang bisa memutihkan gigi jadi lebih berseri adalah dengan menyikat gigi dengan cara yang benar. Percuma saja kalau kamu menyikat gigi terus tapi caranya salah.

Usahakan kalau menyikat gigi perhatikan gerakan sikat gigi. Caranya dengan menggerakkan secara memutar bulat-bulat cukup 3 menit saja atau paling sedikit 30 detik.

Pastikan saat menyikat gigi tidak ada yang terlewati. Artinya seluruh masing-masing daerah gigi mau bagian kiri kanan, depan belakang sampai bagian dalam tak luput dari penyikatan.

2. Batasi Mengonsumsi Gula

Batasi Mengonsumsi Gula (Radar Pekalongan)

Cara selain menyikat gigi salah satunya adalah dengan menginsumsi gula. Karena gula dalam hal ini adalah tingkat paling tinggi dalam menyebebkan gigi jadi berwarna kuning.

Baca Juga:Syarat Pinjaman KUR BRI Bisa Buat Modal Usaha Sampai 500 Juta, Berani Coba?3 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Pinjaman KUR BRI, Yuk Simak Selengkapnya!

Walau mengonsumsi gula itu rasanya nikmat sekali, tapi menyimpan bahaya yang begitu besar mengancam keberlangsungan gigi. Karena gula memicu pertumbuhan bakteri yang sering disebut Streptococus yang bisa meningkatkan penumpukan olak.

3. Perbanyak Makan Sayuran dan Buah-buahan

Sayuran hijau seperti bayam, kangkung, dan arugula, kaya akan nutrisi untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

0 Komentar