Bikin Alis Lebat, Hitam, Rapi Tanpa Harus Disulam! Ini 4 Cara Menumbuhkan Alis Botak Paling Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Cara menumbuhkan alis botak
Ini Lho cara menumbuhkan alis botak (Youtube : arin)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN – Ada beragam cara menumbuhkan alis botak yang dapat membuat alis kamu jadi lebat dan juga rapi.

Cara menumbuhkan alis botak ini dapat kamu lakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. kerontokan rambut pada alis dan bulu mata merupakan hal yang seringkali dialami oleh banyak orang.

Banyak orang yang belajar cara menumbuhkan alis botak, dikarenakan mereka mempunyai alis tebal dan juga indah tanpa adanya bantuan riasan pada wajah atau makeup apalagi operasi bedah

Baca Juga:Ini 3 Tips Pakai Minyak Kelapa Putih untuk Rambut yang Paling Manjur Hitamkan UbanIni 5 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah Membandel, Ternyata Ini Rahasia Wajahku Mulus Walaupun Sudah Umur 50 Keatas!

Tak dapat dipungkiri, bahwa memiliki alis yang tebal dan juga indah memang dapat menambah rasa percaya diri. Maka dair itu, tak sedikit wanita yang menaruh harapannya pada pomade, pensil alis, bahkan tak jarang dari mereka yang melakukan sulam alis sebagai cara menjadi cantik natural.

Masalahnya, beragam cara tersebut tergolong tak alami dan juga cenderung merepotkan dan membutuhkan biaya yang tak sedikit. Tapi jangan khawatir bagi kamu yang memiliki alis yang cenderung botak, karena berikut ini ada beberapa cara menumbuhkan alis botak.

Cara menumbuhkan alis botak

1. Kuning telur

Salah satu cara menumbuhkan alis botak dengan menggunakan bahan alami yakni kuning telur. Rambut alis yang terbuat dari protein keratin, sehingga telur merupakan sumber protein yang cukup bagus.

Keratin sendiri merupakan bahan itama pada sebagian besar suplemen pertumbuhan pada rambut.

Kuning telur juga merupakan sumber yang kaya akan kandungan biotin serta dapat membantu pertumbuhan rambut alis secara optimal. Kamu dapat memulainya dengan memisahkan antara kuning telur dari putih telurnya.

Kocoklah kuning telur tersebut hingga konsistensinya dapat benar-benar halus. Lalu oleskan ke alis menggunakan kuas untuk wajah yang tentunya lembut. Diamkanlah selama kurang lebih 20 menit dan bilas dengan menggunakan air yang hangat.

2. Lidah buaya

Cara menumbuhkan alis botak selanjutnya menggunakan lidah buaya. Aloe vera atau lidah buaya ini memiliki senyawa aloenin yang dapat mendorong pertumbuhan pada rambut. gel lidah buaya ini tak lengket serta dapat meresap secara cepat ke alis kamu dan oleskanlah lidah buaya ke alis kamu dalam beberapa kali sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

0 Komentar