Cek di Sini! Inilah 7 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia di Tahun 2023

maskapai penerbangan terbaik di dunia
Korean Air menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia (foto/ Twitter)
0 Komentar

Etihad Airways ini berdiri pada Juli 2023 ini memiliki slogan “From Abu Dhabi to the World”. Hal ini dibuktikan dari jam terbangnya yang tinggi.

Etihad Airways mengoperasikan lebih dari 1000 penerbangan per minggu ke lebih dari 120 tujuan di seluruh penjuru negara. Mulai dari Timur Tengah, Afrika, Asia, Eropa, hingga Amerika Utara.

Sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia, Etihad Airways ini mendapatkan berbagai penghargaan. Bebarap adalah World’s Leading Airline dari World Travel Awards, Airline of the Year, Best Airport Lounges, dan Best Airline First Class dari Global Traveler Magazine.

Baca Juga:Inilah 7 Wisata di Kobe Jepang yang Unik dan Menarik, Salah Satunya Ada Masjid Tertua di Jepang4 Wahana Bermain di Tokyo Disneysea Seru dan Menagangkan yang Wajib Kalian Ketahui

Korean Air

Maskapai penerbangan terbaik di dunia yang selanjutnya datang dari salah satu maskapai yang berada di Asia. Maskapai pernerbangan tersebut adalah Korean Air.

Korean Air ini adalah maskapai penerbangan nasional dari Korea Selatan yang berbasis di Gonghang-dong, Gangseo-gu, Seoul.

Maskapai penerbangan ini sudah beroperasi sejak tahun 1962 yang mana menggantikan Korean National Airlines yang didirikan tahun 1948.

Korean Air memiliki slogan “Excellence in Flight” yang mana memiliki arti selalu memberikan pelayanan terbaik lewat berbagai fasilitas untuk memudahkan para penumpang.

Hal ini dibuktikan dari jam terbangnya yang sudah melayani penerbangan ke 130 kota yang terbagi ke 45 negara di seluruh penjuru dunia, salah satunya adalah Indonesia.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik dunia, Korean Air juga memiliki berbagai prestasi yang keren. Salah satunya adalah Asia’s Best Ailine versi majalah Business Traveler pada tahun 2012.

Singapore Airlines

Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan nasional Singapura yang berbasis di Bandara Internasional Changi.

Baca Juga:7 Zona Area Tokyo Disneysea, Tempat Bermain Populer dan Satu-Satunya di Dunia5 Fakta Menarik Karimunjawa, dari Aktivitas Seru, Keunikan, Hingga Tarif Semuanya Lengkap di Sini!

Singapore Airlines ini merupakan salah satu maskapai terbaik dan tersukses di Asia dengan penerbangan ke seluruh benua.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik dunia, Singapore Airlines ini memiliki beragam penghargaan.

 Mulai dari, Awak Kabin Terbaik Dunia versi Skytrax 2019 dan meraih posisi kedua dan keempat sebagai maskapai terbaik dunia dan maskapai terbersih dunia pada tahun 2019.

Emirates

0 Komentar