Ini 5 Tips Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami, Awalnya Aku Iseng Mengoleskan Bahan yang Ada di Rumah, Ternyata Rambutku Lebat dan Hitam Permanen!

mengatasi rambut rontok parah
Ini tips mengatasi rambut rontok parah secara alami (Youtube : Pauline Wahyuni)
0 Komentar

3. Bawang dan madu

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami selanjutnya yakni menggunakan campuran bawang dan madu. Hal ini dikarenakan bawang mempunyai kandungan sulfur yang cukup tinggi sehingga dapat secara efektif untuk mengurangi rambut rontok parah ataupun yang berlebih.

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami dengan mengoleskan campuran air perasan bawang dan juga 1 sendok makan madu ke kulit kepala, lalu diamkan selama kurang lebih 2 jam. Terakhir kamu dapat membilas rambut menggunakan shampo dan air yang bersih.

4. Teh hijau

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami selanjutnya yakni menggunakan teh hijau. Teh hijau merupakan salah satu pilihan cara mengatasi rambut rontok yang berlebihan dan dapat kamu coba. Hal ini karena teh hijau merupakan tumbuhan herbal yang diyakini mengandung epigallocatechin 3 gallate atau yang juga disingkat EGCG yang mampu merevitaslisasi folikel rambut serta dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Baca Juga:Bikin Alis Lebat, Hitam, Rapi Tanpa Harus Disulam! Ini 4 Cara Menumbuhkan Alis Botak Paling Ampuh dan Tanpa Efek SampingIni 3 Tips Pakai Minyak Kelapa Putih untuk Rambut yang Paling Manjur Hitamkan Uban

Tak hanya itu, kandungan antioksidan pada teh hijau ini juga mampu membantu melancarkan peredaran darah menuju rambut. hasilnya pertumbuhan rambut akan menjadi jauh lebih cepat.

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami yakni dengan menyiram seduhan dua kantong teh hijau pada secangkir air ke seluruh permukaan rambut atau kulit kepala, lalu kamu dapat menutup rambut dengan handuk dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelahnya kamu dapat membilas rambut hingga benar-benar bersih.

5. Yoghurt

Salah satu cara mengatasi rambut rontok parah secara alami yakni menggunakan yoghurt. Yoghurt yang kaya akan kandungan kalsium, kalium, protein serta vitamin D ini mampu memberikan nutrisi serta dapat menguatkan akar rambut.

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami adalah dengan mengoleskan yoghurt secara langsung ke permukaan kulit kepala dan juga rambut kamu. Lalu kamu dapat mendiamkan selama 30 menit sebelum rambut dibersihkan dengan shampo dan air yang bersih.(*)

0 Komentar