Polsek Lebakbarang Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa Mendolo

Polsek Lebakbarang
0 Komentar

Bhabinkamtibmas yang baru di Polsek Lebakbarang, Bripka Angesti Waluyo mulai merajut jalinan silaturahmi dengan perangkat desa, tokoh masyarakat serta warga di desa binaannya, yaitu Desa Mendolo.

Bripka Angesti memantau kondisi dan situasi desa binaan melalui kegiatan sambang. Tak hanya itu saja, jalinan silaturahmi pun dirajut melalui kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, dia bertemu dengan perangkat Desa Mendolo bapak Cahyono. Dalam dialognya, Bripka Angesti menyampaikan untuk tetap Bersama dan bersinergi dalam menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Mendolo.

Baca Juga:Pemkab Pekalongan Berencana Akan Bangun Sirkuit Baru di PegadenMenipu Pacarnya Sendiri, Pemuda Bojong Gasak Uang Rp 28,8 Juta

Tak hanya itu saja, Bripka Angesti yang kebetulan sambang bersama anggota Perhutani KRPH Lebakbarang Adi Dwitanto juga menghimbau agar di musim kemarau ini waspada dan tetap memantau wilayah perhutanan supaya tidak terjadi kebakaran.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Lebakbarang Iptu Chalim mengungkapkan, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan rutin memberikan himbauan kamtibmas, baik melalui sambang maupun giat patroli guna terciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kec. Lebakbarang.

0 Komentar