Cek di Sini! 5 Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia, dari yang Murah Hingga Mahal

maskapai penerbangan terbaik di Indonesia
yuk cek maskapai penerbangan terbaik di Indonesia (foto/ Wikipedia)
0 Komentar

Sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia telah menerima banyak penghargaan, baik itu dalam pelayanannya yang prima, keamanan yang tinggi, hingga kualitas layanannya yang bagus.

Lion Air

Maskapai penerbangan terbaik di Indonesia yang kedua adalah Lion Air. Lion Air ini merupakan maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia.

Selain Garuda Indonesia, Lion Air ini juga merupakan salah satu maskapai penerbangan favorit para penumpang.

Baca Juga:Punya Suasana Asri dan Sejuk! Inilah 4 Destinasi Wisata Air Terjun di Temanggung yang Wajib DikunjungiMemiliki Cita Rasa Enak dan Lezat, Inilah 7 Kuliner Khas Temanggung yang Terkenal dan Menjadi Favorit Wisatawan

Hal ini dikarenakan, maskapai ini menawarkan tiket dengan tarif harga yang cukup rendah. Sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke daerah-daerah terpencil di Indonesia, Lion Air ini juga melayani penerbangan hingga ke daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, Lion Air pernah menadaatkan penghargaan World’s Best Low Cos Airline Cabin dan World’s Best Low Cost Premium Seat dari Skytrax World Airline Awards

Batik Air

Batik Air, maskapai penerbangan murah dan aman (foto: batikair.com)

Maskapai penerbangan terbaik di Indonesia yang selanjutnya adalah Batik Air. Batik Air ini merupakan anak perusahaan dari Lion Air dengan layanan yang dirancang untuk mengakomodasi permintaan penumpang kelas menengah hingga kelas atas yang mendukung layanan premium.

Batik Air ini yang beroperasi sejak 2013 ini merupakan maskapai penerbangan kedua yang menyuguhkan penerbangan full service.

Full service ini merupakan fasilitas penerbangan yang meliputi hiburan dalam bentuk televisi tiap kursi yang bisa digunakan untuk menonton film ataupun bermain game, mendengarkan musik, hingga makanan gratis selama penerbangan.

Baca Juga:Indah dan Instagenic! Inilah 3 Wisata Alam di Temanggung Wajib Kalian KunjungiDaftar 4 Destinasi Wisata di Temanggung Favorit Para Wisatawan, Lengkap dengan Harganya

Sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, Batik Air in juga memiliki penghargaan berupa Airlines Terbaik dari PT. Angkasa Pura I pada tahun 2017.

Sriwijaya Air

Maskapai Penerbangan terbaik di Indonesia kali ini masih satu grup dengan Garuda Indonesia, yakni Sriwijaya Air.

Sriwijaya Air secara resmi bergabung dengan Garuda Indonesia dengan anak perusahaannya yaitu NAM Air.

0 Komentar