Cek di Sini! 5 Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia, dari yang Murah Hingga Mahal

maskapai penerbangan terbaik di Indonesia
yuk cek maskapai penerbangan terbaik di Indonesia (foto/ Wikipedia)
0 Komentar

Sebagai maskapai penerbangan terbaik, Sriwijaya Air ini memiliki standar keamanan yang paling baik. Sehingga mampu memberikan keamanan dan kenyamanan para penumpang.

Pelayanan di dalam pesawatpun sangat diperhatikan oleh para kru maskapai seperti ketersidaan makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan, heavy meal, air mineral, teh, kopi untuk para penumpang.

Citylink

Maskapai penerbangan terbaik di Indonesia yang terakhir adalah Citylink. Citylink ini juga merupakan maskapai penerbangan yang masih satu grup dengan Garuda Indonesia.

Baca Juga:Punya Suasana Asri dan Sejuk! Inilah 4 Destinasi Wisata Air Terjun di Temanggung yang Wajib DikunjungiMemiliki Cita Rasa Enak dan Lezat, Inilah 7 Kuliner Khas Temanggung yang Terkenal dan Menjadi Favorit Wisatawan

Maskapai ini awalnya dibentuk pada tahun 2001 sebagai Strategic Business Unit (SBU) dari maskapai Garuda Indonesia.

Sehingga Citylink juga menjadi salah satu favorit para pengguna, terutama para backpacker, pemudik, hingga pemburu tiket murah.

Sama seperti maskapai penerbangan terbaik di Indonesia lainnya, Citylink ini juga memiliki sejumlah penghargaan.

Penghargaan yang didapat Citylink ini mulai dari Leading Low Cost Airline dan Best Overall Marketing Campaign dan Budgies and Travel Awards dari Indonesia Travel dan Tourism di tahun 2012. (ND)

0 Komentar