Tanpa Efek Samping! 9 Bahan Pemutih Gigi Alami Ampuh dalam Memutihkan Gigi

Bahan pemutih gigi alami
Bahan pemutih gigi alami (freepik.com)
0 Komentar

4. Wortel

Selanjutny adalah wortel yang ternyata bagus untuk gigi. Cukup potong wortel dicincang-cincang kemudian masukkan ke dalam jus lemon.

Gosokkan campurkan tersebut dalam satu wadah kemudian gosokkan dengan memakai sikat gigi. Bilas mulut dengan air dingin agar berfungsi optimal bahan pemutih gigi alami dari wortel ini.

5. Minyak Kelapa

2 Cara Menghilangkan Karang Gigi dengan Minyak Kelapa Paling Mudah, Minat Mencoba? (Freepik.com)

Baca Juga:9 Rekomendasi Odol Pemutih Gigi Efektif dalam Memutihkan Warna Kuning, Pepsodent Salah Satunya!8 Rekomendasi Pasta Gigi untuk Memutihkan Gigi Buat Si Kecil

Ternayata minyak kelapa merupakan bahan pemutih gigi alami. Bisa berfungsi untuk menjaga kesehatan mulut. Karena dapat mengatasi plak pada gigi.

Cukup kumur dengan pelan-pelan selama 10-15 menit agar bisa merata ke dalam seluruh gigi. Tapi yang terpenting adalah jangan ditelan.

6. Kulit Pisang

Kandungan kalium dan magnesium berfungsi untuk memutihkan gigi. Kulit pisang ini cukup gosokkan kulit bagian dalam ke gigi. Dengan mudah bisa memutihkan gigi.

Lakukan dua kali dalam seminggu biar hasil jadi maksimal. Kulit pisang itu digosokkan lalu diamkan selama 10 menit.

7. Garam

Selanjutnya garam bisa membantu memutihkan gigi. Caranya dengan merebus terlebih dahulu garam ke dalam air.

Komposisinya dengan satu sendok makan garam dan 1 gelas air. Masukkan sikat gigi ke dalam air rebusan garam cukup satu menit saja. Selain bisa digunakan untuk menggosok, juga bisa untuk berkumur-kumur.

8. Jahe

Selanjutnya bahan pemutih gigi alami yang efektif adalah Jahe. Salah satu bahan bumbu dapur ini bisa memutihkan gigi dengan baik. Karena ternyata kandungan yang ada di dalamnya ada vitamin C yang dapat menjaga kesehatan gigi.

Baca Juga:Cara Memutihkan Gigi dalam waktu 1 Hari, Dijamin Ampuh Bikin Putih BerseriWangi Putih Berseri, 7 Cara Mencegah Gigi Kuning dengan Menggunakan Pepsodent

Cara pemanfaatannya pun cukup mudah dengan menghaluskan sampai jadi kayak pasta gigi. Setelah itu bisa langung digosokkan secara merata pada gigi yang menguning. Diamkan selama dua menit lalu bilas pakai air sejuk.

9. Kulit Jeruk

Kalsim yang ada di kulit jeruk bisa menjaga bakteri jahat. Jadi secara otomatis bisa membunuh bakteri yang ada di gigi secara alami.

Caranya tak perlu repot karena hanya dengan menggosokkan kulit jeruk ke dalam seluruh gigi kuning saja suah cukup. Diamkan 3 sampai 5 menit lalu bilas. Jangan lupa lakukan beberapa minggu biar hasilnya terlihat.

0 Komentar