Healing Tetap Cantik! Ini Dia 6 Skincare yang Harus Dibawa Saat Traveling, Wajah Cantik Tanpa Kusam

skincare yang harus dibawa saat traveling
ilustrasi skincare yang harus dibawa saat traveling/youtube
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Traveling bukan berarti melupakan perawatan wajah. Jangan sampai pulang traveling kulit jadi kusam, berjerawat, atau bahkan rusak. Pun saat traveling, kamu tentu nggak mau dong kenangan yang diabadikan saat itu justru menunjukkan kulit yang nggak terawat?

Biar hal-hal tersebut nggak terjadi, kamu perlu tau beberapa skincare yang harus dibawa saat traveling. Mungkin akan terdengar agak ribet buat kamu yang nggak terbiasa, tapi percayalah lebih baik membawa dan memakai skincare tersebut saat traveling dibanding menyesal setelahnya. Jadi, traveling akan menyenangkan dan kulit juga tetap terawat.

Daftar Skincare yang Harus Dibawa Saat Traveling

Berikut beberapa daftar skincare yang harus dibawa saat traveling agar kulitmu tetap terawat dan sehat.

1. Pelembap

ilustrasi pelembap/unsplash

Baca Juga:Ada 5 Penyebab Wajah Berminyak dan Berjerawat, Sudahkah Tahu Cara Mengatasinya?Bagaimana Cara Merawat Kulit Sensitif yang Benar? Simak Do’s and Don’ts Berikut Agar Kesehatannya Selalu Terjaga

Daftar skincare yang harus dibawa saat traveling yang pertama adalah pelembap. Dengan membawa dan memakainya, kelembapan kulit akan terjaga sepanjang sepanjang hari selama traveling berlangsung. Kamu juga bisa menghindari risiko kulit kering karena perubahan cuaca.

Kamu bisa memilih pelembap dengan kandungan aloe vera gel karena bisa mengatasi kulit kering dan juga memberikan hidrasi yang cukup. Tapi tetap saja pastikan pelembap sesuai dengan jenis kulit kamu ya.

2. Sunscreen

Tabir surya juga termasuk salah satu skincare yang harus dibawa saat traveling. Dengan menggunakannya, kulit akan selalu terjaga dari paparan sinar matahari sehingga bisa mencegah sunburn atau terbakar sinar matahari.

Ini penting terutama buat kamu yang traveling ke daerah dengan cuaca panas. Jadi paparan sinar matahari yang bisa bikin kulit kering, gosong, dan garis-garis halus di wajah nggak perlu dirisaukan. Kamu bisa bebas beraktivitas menikmati travelingmu.

3. Face Wash

Berikutnya ada face wash yang harus masuk ke dalam list barang bawaan traveling. Pakai face wash untuk menjaga kebersihan kulit wajah sehingga debu dan kotoran yang menempel selama perjalanan traveling bisa diusir biar nggak bikin tumbuh jerawat. Pakai skincare yang harus dibawa saat traveling ini setelah kamu beraktivitas sepanjang hari.

0 Komentar