5 Merk Sabun Mandi untuk Kulit Bersisik, Ada Kandungan Moisturizer Bikin Kulitmu Jadi Lembab

sabun mandi untuk kulit bersisik
ilustrasi kulit kering bersisik/pexels
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kulit bersisik sebenarnya efek karena keadaan kulit yang kering atau kurang lembap. Perawatannya pun harus dilakukan secara khsusus karena jika tidak ditangani dengan baik, maka kulit akan semakin bersisik sampai dengan iritasi.

Salah satu perawatan yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan sabun mandi untuk kulit bersisik. Sabun mandi tersebut harus mengandung moisturizer sehingga bisa membantu kulit kering yang bersisik bisa lembap.

Dengan begitu, kulit bersisik akan berangsur membaik dan bisa kembali normal. Sabun tersebut tidak harus mahal, kamu bahkan bisa mendapatkannya dengan mudah di market online maupun offline.

Baca Juga:Jangan Asal Diobati! Ini 7 Jenis Jerawat dan Cara Mengatasinya yang Paling TepatBukan karena Ada yang Kangen, Ini 4 Fakta Unik Bulu Mata Rontok yang Jarang Diketahui

Rekomendasi Merk Sabun Mandi untuk Kulit Bersisik

Berikut beberapa merk sabun mandi untuk kulit bersisik yang dibuat dengan formula untuk melembapkan kulit:

1. Dettol Skincare pH-Balanced Body Wash

ilustrasi produk/shopee

Merk ini sudah sering kamu dengar kan? Salah satu varian dari Dettol yaitu Dettol Skincare pH-Balanced Body Wash efektif dijadikan sebagai sabun mandi untuk kulit bersisik yang disertai dengan keseimbangan pH kulit.

Dettol Skincare pH-Balanced Body Wash bekerja dengan efektif untuk melindungi kulit dari kuman. Jadi kamu akan memiliki kulit yang lembab, lembut, dan halus dengan kandungan ekstra pelembapnya. Sabunnya bisa kamu dapatkan dengan harga mulai 13 ribuan.

2. Palmolive Rich Moisture

ilustrasi produk/tokopedia

Berikutnya ada sabun mandi untuk kulit bersisik dari Palmolive Rich Moisture. Dibuat dengan berbagai bahan alami, jadi bisa digunakan sekalipun kulitmu kering biasa tidak sampai bersisik.

Yang paling menonjol dalam sabun ini adalah kandungan protein susu dan ekstrak madunya. Kedua kandungan tersebut merupakan pembersih ringan aman untuk kulit kering sensitif. Jadi masalah kulit berisik pun bisa diatasi.

Dengan menggunakan sabun mandi ini, kamu akan mendapat kulit segar, lembut, yang dapat menenangkan inflamasi ringan. Harga jual Palmolive Rich Moisture mulai dari 23 ribuan.

0 Komentar