5 Merk Sabun Mandi untuk Kulit Bersisik, Ada Kandungan Moisturizer Bikin Kulitmu Jadi Lembab

sabun mandi untuk kulit bersisik
ilustrasi kulit kering bersisik/pexels
0 Komentar

3. Biore Body Foam Pure Mild

Mau sabun mandi untuk kulit bersisik tapi dengan aroma harum dan kaya busa? Biore Body Foam Pure Mild bisa kamu jadikan pilihan.

Sabun ini dilengkapi dengan kandungan Skin Purifying Technology (SPT) dan ekstrak yoghurt yang bisa membantu mengatasi kulit kering dan bersisik. Sabun ini juga bisa membersihkan kotoran dan bakteri yang menempel di kulit selama kamu beraktivitas di luar.

Jadi, sel kulit mati yang ada di tubuh akan terangkat dan kulitmu pun bersih sekaligus wangi seharian. Biore Body Foam Pure Mild dibanderol dengan harga mulai 12 ribuan.

Baca Juga:Jangan Asal Diobati! Ini 7 Jenis Jerawat dan Cara Mengatasinya yang Paling TepatBukan karena Ada yang Kangen, Ini 4 Fakta Unik Bulu Mata Rontok yang Jarang Diketahui

4. Leivy Goat’s Milk

Pilihan selanjutnya sabun mandi untuk kulit bersisik adalah Leivy Goat’s Milk. Sabun ini diperkaya kandungan susu kambing yang bisa memberikan kelembapan ekstra secara alami sekaligus menutrisi kulit.

Selain bisa melembapkan karena terdapat kandungan vitamin A, vitamin B, vitamin E, dan protein, Leivy Goat’s Milk juga bisa mencerahkan kulit kamu, lho. Tentunya karena vitamin E tadi yang bisa membantu produksi kolagen dan membuang sel kulit mati. Kamu bisa membeli sabun ini dengan harga mulai 29 ribu.

5. Erha Hydrating Body Wash

Kamu juga bisa memilih Erha Hydrating Body Wash sebagai sabun mandi untuk kulit bersisik. Sabun ini bisa memberikan pertolongan untuk kulit yang sangat kering sehingga timbul efek gatal bahkan bersisik.

Manfaat tersebut didapatkan karena kandungan ceramide complex dan shea butter. Keduanya bisa menstimulasi regenerasi sel kulit dan mengurangi kulit kasar pecah-pecah. Sebagai gantinya akan timbul sel kulit baru yang lebih sehat dan lembut.

Tidak itu saja, sabun mandi untuk kulit bersisik ini juga diperkaya dengan bahan anti-pruritus yang efektif bekerja sebagai soothing agent dan antioksidan untuk memperbaiki fungsi barrier kulit kamu.

Selain menggunakan sabun mandi untuk kulit bersisik, kamu juga harus selalu memperhatikan kebutuhan cairan tubuh ya? Sebab bagaimana pun, tubuh yang terhidrasi dengan baik akan membuat kulit lembap sehingga tidak kering dan mudah bersisik. (*)

0 Komentar