Asli Bikin Gigi Putih Bersih, Inilah 5 Cara Membersihkan Gigi Kuning dan Hitam Secara Medis

Gigi Putih Bersih
Gigi Putih Bersih (freepik.com)
0 Komentar

3. Bleaching Gigi

Cara agar gigi putih bersih bisa dilakukan dengan Bleaching atau pemutihan pada area permukaan gigi. Biasanya dokter gigi menggunakan larutan khusus yaiitu desensitizer, larutan hidrogen peroksida dan lainnya untuk menunjang pemutihan gigi.,

cara memutihkan gigi dengan cara seperti ini merupakan yang terbaik. Karena gigi bisa jadi putih berseri hanya dalam hitungan jam saja.

gigi putih bersih (pagaralampos.diway.id)

Tenang saja pembersihan dengan metode dan teknik Bleaching ini termasuk yang aman kok. Karena selain alat ini sudah diuji kelayakannya, juga dilakukan oleh orang yang profesional.

Baca Juga:Kenali 6 Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Ampuh Sampai Ke Akarnya!Tips Mengatasi Sakit Gigi Berlubang dengan Pepsodent Complete 8 Siwak

Bleaching gigi merupakan metode dan teknik yang populer dilakukan oleh sebagian dokter khusus. Para pasien sering menggunakan teknik ini karena terbukti manjur untuk membuat gigi jadi lebih putih bersih.

Kamu bisa memilih cara ini kalau ingin mendapatkan hasil gigi putih bersih. Kamu siap tampil maksimal dan percaya diri dengan gigi yang putih.

4. Crown Gigi

Crown Gigi (YouTube/Dokter Gigi Channel)

Selain dilakukan dengan teknik Bleasing yang efektif memutihkan gigi hitam jadi putih, Crown juga bisa. Crown gigi secara teknis memasang selubung gigu palsu di bagian area gigi yang rusak.

Tujuan pemasangan selubung gigi ini untuk menutupi, melindungi, dan memulihkan penampilan pada gigi yang rusak.

Crown gigi juga secara langsung bisa menutupi bagian gigi hitam. Ketika sudah diganti dengan selubung gigi yang baru, maka penampilan di gigi jadi lebih baik dari sebelum dipasangkan. Itulah tujuan Crown gigi.

5. Vaneer Gigi

Terakhir adalah Vaneer gigi yang berfungsi untuk melapisi area gigi hitam dengan lapisan porselen khusus. Cangkang ini melapisi pada bagian gigi yang menghitam dengan rapi.

Tujuan dilakukan Vaneer gigi adalah merapikan bagian gigi yang ada di depan agar terlihat jadi rapi. Ingat konsultasikan dengan dokter gigi yang telah memiliki lisensi dan pengalaman yang cukup di bidangnya. Karena kalau kamu sembrangan saja maka akan mengakibatkan kesalahan yang mungkin fatal.

Baca Juga:Spesial Buat Kamu, Pepsodent untuk Gigi Berlubang yang Harganya Cuma 14 RibuanRekomendasi 6 Pepsodent untuk Karang Gigi agar Cepat Hilang dan Tidak Menganggu

Memutihkan gigi secara medis memang hasilnya bisa cepat langsung terasa. Itulah sisi positif dari gigi putih bersih dengan menggunakan Vaneer gigi. (*)

0 Komentar