Ingin Pacarmu Makin Lengket Inilah Rekomendasi Parfum Wanita yang Bisa Kamu Coba, Harganya Mulai dari 30 Ribuan Saja Kok!

Rekomendasi parfum wanita
Rekomendasi parfum wanita (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Hari gini masih bingung mencari parfum, tenang kami ada rekomendasi parfum wanita yang bisa kamu gunakan kok.

Tentunya dengan aroma yang mampu bertahan lama dan harga yang cukup terjangkau, sebab kedua hal tersebut yang sering dijadikan alasan seseorang membeli parfum, nah inilah rekomendasi parfum wanita yang bisa kamu gunakan.

1. Zoya Eau De Toilette

Zoya parfume (shopee)

Rekomendasi parfum wanita pertama ada Zoya Eau De Toilette, namanya seperti parfum impor ya namun ternyata parfum ini merupakan buatan lokal lho.

Baca Juga:Solusi Wangi 48 Jam dengan Parfum Wanita Terbaik Ini, Yakin Gak TertarikAwet Wangi Seharian Inilah Parfum Wanita Tahan Lama, Harganya Mulai Dari 35 Ribuan Saja!

Zoya sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu merk parfum yang memiliki aroma wangi tahan lama, parfum ini menawarkan tiga varian aroma, yaitu Blossom, Marigold dan Cotton.

Parfum ini diformulasikan untuk kamu yang super-super sibuk, harus kerja dan sering meeting sana-sini, sebab memang memiliki aroma yang mampu bertahan lama.

2. Marjolaine Parfum

Harganya sendiri memang lumayan mahal, namun sesuai lah ya dengan kualitas yang diberikan, parfum ini ditawarkan dalam 40 varian aroma, dan kamu bisa memilih salah satunya.

Ketahanan parfum ini sendiri mampu bertahan selama 12 jam jika digunakan di kulit, dan pada pakaian mampu bertahan sampai 2 hari lamanya.

3. Mineral Botanica Parfum

Mineral parfum (shopee)

Rekomendasi parfum wanita selanjutnya ada Mineral Botanica Parfum, parfum yang memiliki aroma wangi bunga ini mampu memberikan kesan segar kepada pemakainya.

Selain itu, meskipun ditawarkan dengan harga cukup terjangaku, untuk kualitasnya jangan diragukan, sebab kualitasnya sama seperti parfum-parfum mahal.

Jika kamu ingin memiliki tubuh yang lebih wangi, parfum ini sangat cocok untuk kamu gunakan, selain itu aromanya juga bertahan lama.

Baca Juga:Solusi Keluarga Cerdas Ya Beli Mobil Santa Fe Hyundai 2023 Ini, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!Ingin Dilirik Tetangga Beli Saja 5 Mobil Hyundai Sunroof Terbaik Ini, Dijamin Gak Bakal Menyesal!

4. Rekomendasi parfum wanita Mykonos Parfum

Parfum ini sendiri hadir dengan kemasan botol berukuran 50 ml, selain itu ditawarkan dengan beberapa varian aroma, seperti Blaze, Zeus, Eclipse, Crystals, Ivory, Baby Love dan juga Verve.

Nah ciri khas yang dimiliki oleh parfum ini adalah mampu memberikan aroma wangi seperti buah-buahan dan juga bunga.

0 Komentar