Jadi Bestseller, 9 Artis yang Miliki Brand Hijab Populer di Kalangan Muslimah, Kamu Punya yang Mana?

Artis yang miliki brand hijab
Inilah 9 artis yang miliki brand hijab populer di kalangan muslimah ( foto : Instagram Dewi Sandra)
0 Komentar

Salah satu produk best seller kami adalah Kazumi Hijab Bergo Veil. Jilbab biasanya dijual seharga Rp 105.000, dengan ribuan dijual di pasar online.

4.Delia Septianti

Artis yang miliki brand hijab berikutnyaDelia Septianti. Ia merupakan artis Indonesia pertama yang terjun ke dunia mode fashion. Pada 2015, ia memasuki dunia ini dengan merek DS, yang merupakan inisialnya.

Untuk memuaskan pelanggannya, Delia meluncurkan brand sendiri yang didedikasikan untuk hijab yaitu DS Carves by Delia Septianti. Beberapa variasi hijab seperti seri Ayana, Arabelle, Adena, Ataya dan Azalea sangat cantik dan elegan. Harga rata-rata berkisar Rp 200.000 per unit.

Baca Juga:Upgrade Kemampuan Fisioterapis, IFI Kota Pekalongan Gelar Seminar Nasional Bareng DIII Fisioterapi UnikalPeringati Milad Ke-17 PAUD Terpadu Annisa Muslimat NU Jenggot Gelar Khotmil Quran Hingga Kirab Pawai Karnaval

  1. Oki Setiana Dewi

Artis yang miliki brand hijab berikutnya adalah Oki Setiana Dewi. Selain menjadi seorang pendakwah dan youtuber, Oki Setiana Dewi juga berbisnis di dunia modest fashion dengan brand OSD byoki Setiana Dewi.

Sesuai dengan kepribadian pemilik toko, hijab yang ditawarkan di sini berbentuk hijab syari yang cenderung lebih panjang dan menutupi seluruh bagian dada dan punggung. Model hijab antara lain Bhineka Khimar dan Khimar Raya, dengan harga hanya Rp150.

6.Dewi Sandra

Dewi Sandra juga terlibat dalam perusahaan fashion muslim bernama Door Indonesia. Pilihan jilbab sangat luas dan berkisar dari syal sederhana hingga jilbab bermotif dengan warna-warna keren.

DOA Dewi Sandra unik karena menjual dua jenis barang dagangan, yaitu tipe normal dan tipe Syar’i. Salah satu contohnya adalah seri Baiti Flabella dengan bahan crepe yang ringan. Seri tersebut dibandrol dengan harga Rp 275.000 untuk model reguler dan Rp 395.000 untuk model Syar’i.

7.Nycta Gina

Artis sekaligus dokter Nycta Gina pun masuk ke bisnis busana muslim dengan label Trinicta. Produk ini menawarkan berbagai macam bahan dan model, termasuk jilbab.

Dikenal sebagai ‘Jenk Kelin”, artis ini menawarkan berbagai macam hijab. Namun koleksi Pashmina yang paling banyak terjual adalah Pashmina Instan Kashmir yang dibandrol dengan harga Rp 85.000 dengan harga sangat murah dan Pashmina Mada dengan harga Rp 98.000.

8.Nagita Slavina

Nagita Slavina, seorang artis yang memiliki kerajaan bisnis, juga artis yang miliki brand hijab bernama Mukena Nagita. Nagita tidak hanya menawarkan mukena, tapi juga topi dan hijab untuk muslimah Indonesia.

0 Komentar