Gunakan Minyak Kelapa Lalu Kulit Jadi Putih Glowing! Ini 4 Manfaat VCO untuk Wajah yang Bikin Cantik Natural

manfaat vco untuk wajah
Inilah manfaat virgin coconut oil untuk wajah (Freepik)
0 Komentar

Tak hanya itu, sifat antibakteri dari asam lemak rantai menengan pada minyak kelapa ini juga mampu membantu mengatasi jerawat. Hal ini karena kandungan asam laurat dan kaprat yang berhasil mengurangi peradangan serta mencegah jerawat dengan cara membunuh bakteri.

3. Melembapkan kulit yang kering

Manfaat vco untuk wajah yakni dapat melembabkan kulit yang kering. Selain efeknya dapat mengatasi jerawat dan peradangan. Dengan mengoleskan vco ke kulit wajah juga mampu membantu menjaga supaya kulit tetap lembap dan terhidrasi.

Menjaga kulit supaya dapat tetap terhidrasi mampu membantu kulit wajah dalam menjaga fungsinya sebagau penghalang guna mencegah bakteri, mempromosikan penyembuhan bekas luka serta dapat menjaga kesehatan kulit wajah secara keseluruhan.

Baca Juga:Begini 4 Cara Pakai Penumbuh Bulu Mata Alami, Buat Wajah Langsung Cantik Natural Tanpa Harus Extension!Cerahkan Wajah dalam Waktu Sekejap! Ini 5 Manfaat Kunyit untuk Wajah, Manjur Bikin Kulit Halus Juga Lho!

Manfaat vco untuk wajah juga terbukti juga dapat meningkatkan hirasi pada kulit wajah dan sama efektifnya dengan mineral oil yang lain. vco ini juga telah terbukti dapat membantu mengobati eksim, suatu kondisi kulit yang ditandai dengan ruam bersisik dan rasa gatal,

Dengan mengoleskan vco secara langsung ke kulit kamu, maka hal ini dapat meningkatkan fungsi penghalang kulit serta mampu menjaga kulit kamu dari paparan sinar UV yang berlebihan.

4. Sebagai pelembab bibir yang alami

Salah satu manfaat vco untuk wajah yang selanjutnya adalah ia dapat berperan sebagai pelembab bibir yang alami. hal ini karena kekuatan pelembab serta disinfektan pada minyak kelapa murni dalam membantu menyembuhkan bibir yang kering dan juga pecah-pecah.

Manfaat vco untuk wajah satu ini bekerja dengan dua cara yakni dengan komponen lemak dari minyak yang dapat mengunci kelembapan. Sementara itu sifat melawan bakterinya ini mampu mencegah terjadinya infeksi. Kamu dapat mendapatkan manfaat vco untuk wajah ini dengan cara mengoleskan vco sebagai produk lip balm secara rutin dan teratur, terutama jika kamu setelah mandi.

Selain manfaat vco untuk penyembuhan pada luka, vco juga dapat dijadikan sebagai pengganti perawatan kulit yang bagus untuk dijadikan lipbalm dan beragam produk kosmetik lainnya. (*)

0 Komentar