5 Produk Skincare Lokal Terbaik yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing dan Terjangkau!

skincare lokal terbaik
5 Produk Skincare Lokal Terbaik yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing dan Terjangkau! (YouTube.Com/ Adzillane Izzati)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sejak beberapa tahun terakhir banyak produk skincare yang membanjiri pasar Indonesia. Namun, tak semuanya berstatus aman dan BPOM. Sehingga, perlu ketelitian untuk menemukan produk skincare lokal terbaik yang aman dan bersertifikat BPOM.

Kini perawatan tubuh menjadi hal yang penting dalam menunjang penampilan. Selain meningkatkan kepercayaan diri, merawat tubuh juga bentuk self-love lho. Tak hanya sudah BPOM, bagi yang muslimah penting juga untuk menemukan produk yang berlabel halal. Sebab, kandunganNya sudah bebas dari alkohol maupun bahan alami lainnya yang tidak halal.

Produk Skincare Lokal Terbaik yang Aman

Lalu, apa aja ya kira-kira produk skincare lokal terbaik yang aman dan sudah BPOM? Penasaran kan, bestie? Yuk simak selengkapnya di bawah ini. 

Baca Juga:Produk Viva Penghilang Flek Hitam Pilihan Favoritku yang Paling Manjur, Cukup Modal 6 Ribuan Aja!Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar, 3 Hari Langsung Terasa Hasilnya!

1. Wardah Skincare

Produk skincare lokal terbaik yang aman pertama adalah wardah skincare. Produk asli Indonesia ini menjadi salah satu pelopor produk perawatan halal di Indonesia, lho.

Mulai dari penggunaan bahan baku hingga proses produksi yang digunakan pun telah dijamin halal serta aman untuk digunakan. Kamu pun tak perlu khawatir juga dengan keamanan kandungannya sebab telah mendapat sertifikasi BPOM.

Adapun varian produknya mulai dari perawatan tubuh, wajah, hingga rambut. Sehingga, dapat melengkapi kebutuhan perawatan sehari-hari. Soal harga tak perlu khawatir sebab tetap terjangkau di kantong. Tak hanya perawatan tubuh saja, Wardah juga menghadirkan rangkaian kosmetik terbaik yang siap bikin wajah glowing seharian.

2. Safi Skin Indonesia

Urutan selanjutnya dari produk skincare lokal terbaik yang aman selanjutnya adalah Safi Skin Indonesia. Produk yang hadir sejak tahun 2018 ini menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat.

Penggunaan bahan alami dan terbaiknya mampu menutrisi sekaligus mencerahkan wajah. Tak hanya itu, produk ini juga sudah halal baik dari segi kandungan maupun proses produknya. Bahkan, juga bebas dari tindak kekerasan kepada hewan selama pengujian variannya. 

Tak hanya menghadirkan varian skincare, merek ini juga memberikan pilihan makeup yang beragam. Apalagi bagi muslimah brand ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Harganya pun bersahabat dan terjangkau bagi semua kalangan. Adapun ragam pilihan mulai dari pembersih wajah, krim pencerah hingga exfoliating. Dijamin deh, kamu akan jatuh cinta sama produk satu ini.

0 Komentar