12 Inspirasi Model Baju Batik Wanita Terkini

Baju Batik Wanita
Baju Batik Wanita (ruparupa.com)
0 Komentar

9. Batik Rok Plisket

Rok plisket dengan motif batik memberikan perpaduan unik antara gaya vintage dan modern. Padukan dengan kaus atau blus untuk tampilan yang chic dan manis.

10. Model Baju Batik Setelan Motif Kombinasi

Bagi kamu yang mencari baju batik dengan atasan dan bawahan yang serasi, setelan motif kombinasi merupakan rekomendasi yang tepat.

Dengan motif polos untuk atasan dan bawahannya berupa rok bermotif batik. Bagian atasan hanya terdapat kombinasi motif batik di bagian ujung lengan. Memakai jenis baju batik ini pada segala acara formal akan membuatmu tampak awet muda.

Baca Juga:10 Ciri-Ciri Zodiak Libra, Menemukan Keseimbangan dalam Harmoni dan Rasa Keadilan yang Tinggi10 Ciri-ciri Zodiak Pisces, Pribadi yang Kreatif dan Berjiwa Romantis

Selain itu, baju batik setelan motif kombinasi tidak akan membuatmu sulit bergerak. Agar baju atasan tidak tampak sepi, kamu bisa menambahkan perhiasan seperti kalung. Sempurnakan penampilan dengan alas kaki menggunakan sepatu high heels pump, bagian depan sepatu yang tertutup. 

11. Model Baju Batik Dress Kebaya Klasik

Model baju batik wanita memang tidak pernah kehabisan inovasi. Jika kamu ingin menggunakan batik modern tanpa menenggelamkan sisi tradisional, model dress kebaya klasik adalah pilihan tepat.

Desain model ini berupa dress dengan potongan yang mirip dengan kebaya klasik. V-neck pada atasan dress dilengkapi dengan aksen kancing berupa bros di bagian dada.

Gaya baju batik wanita ini memiliki dua kombinasi motif. Motif yang berbeda terdapat pada potongan leher ke bawah bagian tengah, sehingga dress terlihat lebihstylish.

Dress kebaya klasik ini merupakan rekomendasi tepat dipakai dalam acara formal. Selain tampil cantik, kamu tetap terlihat sopan dan nyaman sebab panjang dress sampai lutut.

12. Model Baju Batik Blouse Pendek dengan Tali Panjang

Model baju batik wanita dengan gaya blouse cukup digandrungi kaum hawa. Jenis batik wanita ini cocok untuk berpostur tubuh mungil. Sehingga lekuk tubuh tetap menonjol saat memakai baju batik ini.

Model berbentuk blouse pendek ini memiliki lengan medium dan dilengkapi tali di bagian pinggang. Tali panjang ini akan membuatmu tampak lebih ramping. Baju batik ini didesain dengan warna yang cerah agar penampilan lebih fresh. Kamu bisa memadukan baju batik blouse dengan rok atau celana polos.

0 Komentar