Sejak Tahu Kegunaan Minyak Zaitun untuk Wajah, Umur 40 Tahun Tetap Awet Muda dan Glowing, Ini 3 Caranya

kegunaan minyak zaitun untuk wajah
Sejak Tahu Kegunaan Minyak Zaitun untuk Wajah, Umur 40 Tahun Tetap Awet Muda dan Glowing, Ini 3 Caranya. (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

Jika dirasa sudah meresap, kamu bisa membersihkan sisa yang masih menempel menggunakan micellar water. Cukup gunakan satu kapas yang telah kamu basahi dengan produk pembersih ini secukupnya. Lalu, usapkan ke seluruh wajah dan kamu bisa melihat sisa kotoran yang turut terangkat.

Supaya lebih sempurna hasilnya, kamu bisa mencuci wajah menggunakan sabun favoritmu. Dijamin, kotoran hilang hati pun jadi senang dan riang. 

2. Gunakan untuk Masker Wajah

Adapun kegunaan minyak zaitun untuk wajah yang aman dan benar berikutnya sebagai masker wajah. Jika kamu sering menggunakan masker wajah instan yang mengandung bahan kimia, kamu perlu nih coba bahan alami satu ini.

Baca Juga:Cuma Pakai Minyak Zaitun! Ini 5 Rahasia Kegunaan Olive Oil untuk Rambut Beruban, Sekali Pakai Langsung Hitam Permanen4 Keajaiban Manfaat Daun Sirih untuk Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam

Sebab, khasiatnya lebih maksimal dan bebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya. Namun, untuk mencoba tips ini kamu juga wajib menyiapkan perasan air lemon, oatmeal, serta satu butir telur putih.

Selanjutnya, gunakan seluruh bahan dan campurkan ke dalam satu mangkuk yang sama. Aduk hingga merata dan membentuk tekstur yang kental. Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh wajah. Biarkan selama 30 menit dan jangan lupa bagian leher juga tercover ya. 

Kemudian, berikan pijatan lembut sembari membersihkan masker yang menempel. Terakhir, kamu perlu membilasnya dengan air hangat. Cara ini untuk membantu kulit kembali fresh dan membuka pori-pori. Selanjutnya, ketika sudah setengah kering langsung timpa dengan pelembap. Dijamin deh, kulit senantiasa glowing, kenyal, dan mulus sepanjang waktu. 

3. Bisa Digunakan untuk Peeling

Kegunaan minyak zaitun untuk wajah yang aman dan benar urutan terakhir adalah bisa digunakan untuk peeling. Perawatan satu ini bisa kamu lakukan setiap satu minggu atau 3 hari sekali. 

Sebab, fungsinya membersihkan kulit hingga ke bagian terdalam. Sehingga, tidak diperkenankannya melakukan secara berlebihan. Dikhawatirkan mampu merusak skin barrier alamimu. Namun, jika digunakan dengan tepat masalah wajah seperti pori besar, komedo, jerawat hingga flek hitam langsung hilang selamanya. 

0 Komentar