7 Rekomendasi Model Celana Batik Wanita, Memadukan Tradisi dengan Gaya Modern yang Wajib Dicoba

Model Celana Batik Wanita
Model Celana Batik Wanita (naisha.id)
0 Komentar

5. Celana Batik Wanita Model Flare

Celana batik model flare adalah pilihan bagimu yang ingin tampilan yang dramatis dan bergaya. Potongan melebar pada bagian bawah celana menciptakan kesan klasik yang indah dan menonjolkan keanggunan motif batik. Cocok untuk acara-acara formal atau pesta malam.

6. Celana Batik Pensil

Jika kamu kurang nyaman mengenakan celana-celana sebelumnya, boleh jadi model celana batik wanita ini adalah yang anda cari. Seperti namanya, celana pensil membuang aksen bervolume, alias punya ukuran yang pas dengan kaki anda.

Supaya tambah nyaman, pastikan untuk pilih ukuran yang sedikit longgar. Tujuannya agar memberikan ruang untuk udara sehingga kulit tetap bernapas maksimal. Bukan itu saja, bergerak sambil mengambil langkah besar tidak perlu khawatir celana akan rawan sobek.

Baca Juga:10 Inspirasi Celana Batik Wanita Terkini, Modern Trendy dan FashionableWajib Tahu! 9 Rekomendasi Dress Batik Wanita Modern dan Terkini 2023

Soal motif, pilihannya pun sama variatifnya dengan deretan celana yang lain. Kamu bisa pilih sesuai selera apakah condong ke nuansa tradisional atau ekspresif dengan batik kaya warna. Setelah itu tinggal pasangkan dengan atasan favorit.

7. Celana Rok Batik

Jenis yang satu ini memang sudah cukup lama terkenal di kalangan wanita lewat bentuknya yang unik dari kebanyakan bawahan. Bagaimana tidak, dalam satu busana saja seolah anda mengenakan dua macam model. Maka tak heran jika celana rok jadi bentuk yang masih diminati hingga kini.

Terutama bagi anda wanita berhijab, celana rok batik adalah salah satu opsi yang sangat tepat. Bentuknya yang cukup longgar membuat kaki tertutup sempurna sekaligus nyaman saat bergerak tanpa terasa terbatas.

Ada dua look yang bisa anda coba menggunakan model celana batik wanita ini, seperti gaya casual dan semi formal pesta. Padankan dengan atasan santai semacam kaos untuk mendapatkan style casual kekinian.

Pasangan busana ini cocok sekali ketika berjalan-jalan ataupun kumpul keluarga sederhana. Sedangkan style rapi ketika menghadiri pesta hanya perlu memadukan bawahan dengan blus ataupun atasan semi formal lainnya.

Dengan beragam model celana batik wanita yang tersedia, kamu dapat memilih tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan gayamu. Memadukan tradisi batik dengan tren fashion modern akan menghasilkan tampilan yang memukau dan berkesan.

0 Komentar