Jangan Dulu Beli! Wajib Baca 10 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Itel S23 256GB

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Itel S23 256GB
Yuk! Baca dulu beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 256GB ini. (Foto: shopee/itel_officialstore)
0 Komentar

4. UI yang Kurang Optimal

Selanjutnya hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 256GB ini adalah untuk UI atau OS nya sendiri menggunakan itelOS yaang sayangnya secara tampilan masih kurang menarik dan perlu optimalisasi lebih lanjut.

5. Iklan yang Sering Muncul

Kemudian, hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 256GBadalah adanya iklan yang sering muncul. Sama seperti HP murah lainnya, saat menggunakan Itel S23 ini kita akan dijumpai iklan yang cukup sering bermuculan.

Kalian juga harus berhati-hati dengan iklan-iklan ini karena bisa jadi secara tidak sengaja terpencet dan menginstal aplikasi yang tidak kalian butuhkan ataupun masuk ke website-website yang tidak kalian inginkan.

Baca Juga:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 256GB yang Wajib Kalian Tahu! Jangan Hanya Tergoda dengan Ruang Penyimpanan yang Besar dan Harganya yang MurahSUPER GILA! Spesifikasi Itel S23 256GB Berani Hadirkan ROM Besar dengan Harga Murah, Makin Layak Dibeli?

6. Kualitas Merekam Video yang Kurang Oke

Walaupun dibekali kamera dengan spesifikasi yang tergolong bagus dikelasnya dengan 50 MP dan dapat merekam video 1080p 30fps.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 256GB : hasil video yang tekesan ala kadarnya sesuai harga. (Foto: Shopee )

Namun kualitas video yang dihasilkan terkesan ala kadarnya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kualitas foto dari Itel S23 ini yang termasuk cukup oke.

7. Belum ada NFC

NFC sendiri salah satunya dapat digunakan sebagai sistem pembayaran di beberapa merchant. Kalian hanya perlu mendekatkan HP ke mesin pembayaran di merchant tersebut, maka pembayaran akan selesai dilakukan.

Bagi kalian yan biasa mengunakan fungsi ini atau ingin memiliki HP yang memiliki NFC maka Itel S23 ini tidak cocok untuk kalian. Namun jika melihat harganya yang murah, wajar saja jika Itel S23 ini tidak memiliki NFC untuk menekan ongkos produksi.

8. Gyroscope Masih Versi Virtual/Software

Gyroscope atau Gyro sendiri adalah sebuat perangkat untuk mengukur atau mempertahankan orientasi, dengan prinsip ketetapan momentum sudut. Gyroscope ini terdapat 2 versi yaitu hardware dan software.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 256GB : masih menggunakan gyro virtual. (Foto: Shopee )

0 Komentar