Jangan Dulu Beli! Wajib Baca 10 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Itel S23 256GB

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Itel S23 256GB
Yuk! Baca dulu beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 256GB ini. (Foto: shopee/itel_officialstore)
0 Komentar

Nah, sayangnya Itel S23 ini masing menggunakan yang versi software sehingga kurang akurat dan tidak responsif/delay saat digunakan. Bagi para gamer yang sering mengguanakan fitur gyro dalam bermain game sepeti Pubg mobile akan perlu beradaptasi lagi jika menggunakan Itel S23.

9. Masih menggunakan Android 12 dan Informasi Update yang Belum Jelas

Untuk penggunaan sekarang, Android 12 ini sebenarnya cukup terbilang mumpuni. Namun tentu saja untuk penggunaan yang akan datang mau tidak mau harus menggunakan versi yang lebih tinggi.

Tapi sayangnya, pihak Itel sendiri belum memberikan informasi yang jelas terkait apa saja update yang akan pengguna dapatkan untuk HP mereka ini.

Baca Juga:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 256GB yang Wajib Kalian Tahu! Jangan Hanya Tergoda dengan Ruang Penyimpanan yang Besar dan Harganya yang MurahSUPER GILA! Spesifikasi Itel S23 256GB Berani Hadirkan ROM Besar dengan Harga Murah, Makin Layak Dibeli?

10. Waktu Charging Lama

Terakhir, hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 256GB ini adalah waktu charging yang lama. Itel S23 sendiri sudah menggunakan USB type C dan dibekali dengan charger berdaya 10 Watt. Namun berdasarkan tes yang dilakukakan oleh tim jagat review di chanel youtubenya, Itel S23 ini memerlukan waktu 3 jam 15 menit untuk penuh.

Dengan begitu, saat kalian charging HP ini sebaiknya ditinggal untuk aktifitas lain ataupu kalian tinggal tidur.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 256GB3 agar kalian tidak menyesal dikemudian hari. Namun tetap saja, jika dilihat dari harganya yang murah ini, Itel S23 256GB masih menjadi salah satu yang terbaik di kelas.

Jika kalian merasa hal-hal yang telah disebutkan di atas tidak begitu masalah, maka Itel S23 256GB ini layak untuk kalian miliki. Semua kembali pada pilihan dan pertimbanganmu ya, baik dari harga, spek maupun kualitasnya. Tentu saja kalian perlu membandingkannya juga dengan produk lain di kelas harga yang sama misalnya. (Dy)

0 Komentar