Tahun 2023 Sudah Saatnya Beli Mobil Listrik Hyundai Kona, Bisa Memangkas Pengeluaranmu Lho!

Mobil listrik hyundai kona
Mobil listrik hyundai kona (instagram)
0 Komentar

Salah satu bagian yang paling mencolok adalah pada pemakaian grill tertutup dan sudah dihiasi motif unik seperti kotak-kotak kecil.

Dan pada bagian inilah yang menonjolkan bahwa mobil listrik Hyundai Kona ini memang benar-benar mobil listrik bukan mobil bensin.

Hal ini karena pada versi mesin bensinnya terdapat aliran udara, sedangkan pada versi listriknya sama sekali tidak ada aliran udara untuk mendinginkan radiator, karena memang tidak membutuhkan itu.

Baca Juga:Hati-Hati Dalam Berteman Inilah 5 Zodiak Paling Tidak Disukai, Apakah Kamu Masuk KedalamnyaMemiliki Tampilan Mewah Inilah Spesifikasi Mobil Hyundai Kona Dibandrol dengan Harga 750 Jutaan!

Kemudian pada kedua sisinya juga sudah terdapat lampu utama dan lampu DRL yang memiliki bentuk sipit, dan berkat lampu tersebut menambah kesan gahar dan gagah.

Untuk posisi lampu jarak jauhnya yang projector berada di bagian bawah, dan menyatu dengan foglamp atau lampu kabut.

Pindah ke bagian sampingnya, jika kamu melihat sekilas maka akan nampak lebih padat hal ini karena adanya penggunaan over fender, pada keempat rodanya.

Hal itulah sebagai ciri khas mobil-mobil SUV, rodanya sendiri dari mobil listrik Hyundai Kona ini memiliki ukuran 17 inci.

Kemudian pada bagian buritannya juga tidak kalah menarik, sebab selain kental dengan tampilan sporty, penempatan lampu sein yang berada di atas bemper juga menambah kesan unik.

4. Memiliki torsi besar

Beberapa bukti di atas kertas menyebutkan bahwa performa yang dimiliki oleh mobil listrik Hyundai Kona ini jauh lebih besar dibandingkan dengan Hyundai Ioniq.

Sebab mobil listrik Hyundai Kona ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu 100 kW atau setara dengan 134 horse power.

Baca Juga:Gawat Inilah Faktor Penyebab Stress Nomor 1 Bukan Masalah Asmara, Yuk Cegah Mulai Sekarang!Inilah Urutan Zodiak Paling Dibenci, Nomor 3 Ada Gemini!

Kemudian untuk masalah torsinya sendiri, mobil listrik Hyundai Kona ini bisa dibilang memiliki torsi yang cukup besar yaitu menembus angka 395 Nm, dan akan sangat terasa ketika pedal gas diinjak.

Tak hanya itu saja, pada bagian baterinya juga dibekali dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 39,2 kWh, yang otomatis mampu menempuh jarak lebih jauh.

Beberapa sumber informasi yang kami dapatkan bahwa mobil listrik Hyundai Kona ini mampu menempuh jarak hingga 345 km.

0 Komentar