Anti Menua! Cukup Pakai Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah jadi Awet Muda

sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun
Anti Menua! Cukup Pakai Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Jadi Awet Muda. (YouTube.Com/ Gaya Hidup Sehat)
0 Komentar

Tenang aja, kamu ga akan di bikin kusam maupun ada bintik putih jika menggunakan varian ini. Namun, bagi pemilik kulit sensitif bisa menghindari produk ini ya. Karena ada kandungan alkohol di dalamnya. Jika tetap ingin mencobanya kamu bisa melakukan tes kepekaan kulit terlebih dahulu

3. Biore Tone Up UV Sunscreen SPF 50

Apakah kamu tengah mencari produk sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas yang juga mencerahkan? Jika iya, kamu wajib coba Biore Tone Up UV Sunscreen SPF 50. 

Keunikan produk satu ini adalah dapat memberikan efek mencerahkan sejak pemakaian pertama kali. Dilengkapi dengan prism powder dan pure lavendernya membuat tampilan kulit yang putih dan natural. Tak hanya itu, ada juga kandungan titanium dioxide sekaligus zinc oxide. Kedua jenis kandungan ini merupakan mineral yang dapat melindungi kulit serta mencegah terjadinya flek hitam. 

Baca Juga:Apakah Boleh Memakai Jeruk Nipis untuk Wajah Setiap Hari? Simak 4 Hal Penting IniRahasiaku Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, 2 Hari Terlihat Hasilnya!

Kamu bisa menggunakan produk ini sebelum memulai riasan. Sebab, teksturnya sangat lembut dan mudah menyatu dengan base makeup yang bisa kamu gunakan. Nilai puls lainnya adalah dapat mengurangi produksi minyak berlebih. Sehingga, bebas kilap dan anti kusam seharian. Menarik, kan?

4. Nivea Sun Serum Protect SPF 50

Siapa bilang, ga ada produk sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas yang bikin riasan sempurna. Kamu belum aja nih coba Nivea Sun Serum Protect SPF 50. Kok bisa?

Produk satu ini memiliki formula terbaik yang dinamakan Perfect Makeup Preparation. Sehingga, memberikan kesempurnaan pada riasan tanpa adanya whitecast. Dilengkapi dengan ekstrak licorice di dalamnya mencegah terjadinya hiperpigmentasi, peradangan, jumlah minyak berlebih hingga flek hitam membandel. 

Adapula teknologi Aura Booster yang membuat wajah senantiasa cerah dalam waktu yang instan. Soal kelembapan juga tak perlu ragu karena ada kandungan vitamin E di dalamnya. 

5. Wardah Shield Serum UV SPF 50

Produk sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas yang terakhir adalah Wardah Shield Serum UV SPF 50. Produk yang tersaji dalam bentuk stick ini sangat mudah untuk kamu gunakan di mana saja dan kapan saja. 

0 Komentar