Ini 4 Manfaat Vco untuk Wajah, Cuma Pakai Minyak Kelapa Wajahku Jadi Cerah dan Mulus dalam Waktu Singkat!

vco untuk wajah
Beragam manfaat vco untuk wajah ( Freepik )
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Manfaat vco untuk wajah ini harus kamu ketahui karena ternyata ada beragam manfaat vco untuk wajah yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Minyak kelapa murni atau yang biasa disebut dengan virgin coconut oil ini merupakan salah satu produk yang terbuat dari kelapa ini ternyata memiliki sejumlah manfaat yang sangat baik untuk tubuh.

Minyak kelapa murni atau virgin coconut oil ini seringkali dijadikan sebagai keperluan bahan masakan dan keperluan untuk memasak. Tetapi ternyata minyak vco ini memiliki sejumlah manfaat untuk rambut dan wajah.

Baca Juga:Petunjuk Wajah jadi Cerah dalam Semalam! Ini 7 Manfaat Kunyit untuk Wajah, Kunci Cantik Natural Tanpa Make Up yang Anti GagalPudarkan Flek Hitam dalam Sekali Oles! Ini 4 Khasiat Daun Sirih untuk Wajah yang Tak Banyak Diketahui, Kamu Sudah Coba?

Sebenarnya hal ini bukanlah suatu hal yang mengherankan lagi, dikarenakan banyak perawatan kulit dan kosmetik yang kini telah memanfaatkan vco sebagai bahan kandungan utama untuk kecantikan. Hal ini dikarenakan difat pelembab dan juga antioskidan yang dimiliki dan dikenal sangat baik.

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya kamu mengetahui perbedaan vco dengan minyak kelapa. Vco ini berbeda dengan minyak kelapa yang biasa kamu gunakan untuk memasak. Vco merupakan hasil ekstraksi dari buah kelapa yang segar dan diolah tanpa menggunakan tambahan bahan kimia serta proses pengolahan tanpa menggunakan suhu yang cukup tinggi.

Proses ini dilakukan supaya supaya kandungan alami yang terkandung didalamnya, seperti senyawa phenolic dapat tetap ada dan terjaga. Pastikanjuga untuk kamu memiih produk minyak kelapa untuk wajah ini dengan memastikan pada label kemasannya tertulis kandungan extra virgin coconut oil.

Manfaat vco untuk wajah

1. Mengatasi masalah jerawat yang membandel

Salah satu manfaat vco untuk wajah yakni dapat mengatasi masalah jerawat yang membandel. Vco juga daoat dijadikan sebagai bahan alami alternatif untuk dapat mengatasi masalah jerawat. Karena vco ini merupakan bahan alami maka vco akan lebih aman jika dibandingkan dengan menggunakan obat jerawat berbahan kimia yang diresepkan oleh dokter kulit.

0 Komentar