Motor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia, Apa Saja Sih Produknya?

Motor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia
Motor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia (astra-honda.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Motor matic honda terbaru 2023 indonesia saat ini telah rilis di pasaran. Tentu saja dalam format yang berbeda dengan produk-produk lain sebelumnya yang cukup populer.

Memang yang namanya bisnis produk motor tak ada mati-matinya. Selalu ada saja yang produk baru yang dikeluarkan untuk mendongkrak pamor.

Apalagi perusahaan Honda yang sudah era Presiden kedua Indonesia Soeharto berkuasa sampai era Jokowi terus melakukan upgrading. Dengan beragam bentuk dan benefit yang ada, membuatnya makin dicintai penggemarnya.

Baca Juga:5 Alasan Kenapa Motor Matic yang Bagus Seperti Honda Vision Ramah LingkunganSpesifikasi Honda Vision Motor Matic Terbaru 2023 di Indonesia Mirip Supra Bapak

Buat kamu yang penasaran dengan apa saja motor matic honda terbaru 2023 indonesia, simak artikel ini sampai akhir. Dijamin kamu akan dibuatnya kagum.

Motor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia

Varian All New Honda BeAT, Matic Irit Yang Jadi Pilihan di Pekalongan. ( Foto Dealer 54 Motor Pekalongan)

1. BeAT

Produk motor yang rilis tahun ini adalah Honda BeAT. Motor ini termasuk motor sejuta umat karena murah sekali. Harga yang dibandrol cuma 18 juta saja.

Motor ini sudah mengalami pengembangan dari beragam sisi. Termasuk soal body dan warnanya yang lebih kalem.

Tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, hijau deluxe, biru, silver, dan perpaduan warna biru serta merah. Memiliki velg yang dengan variasi terbaru.

Produk motor Honda yang satu ini merupakan pengembangan dari BeAT lama. Motor yang sering digunakan oleh mereka yang suka dengan motor kecil dapi gesit.

2. BeAT Street

Warna Baru Bikin Makin Trendi, BeAT abu-abu 2023 hingga BeAT merah jadi pilihan ( foto : AHM)

Baca Juga:Inilah 6 Keunggulan Honda Vision yang Sering Dikira Supra, Awas Jangan Keliru!Asal Usul Kemunculan Motor Matic Mirip Supra X 125 yang Tampil Spesial dan Maskulin

Motor matic honda terbaru 2023 Indonesia ini merupakan hal yang baru. Sekarang inu muncul lagi BeAT Street dengan pola desain yang baru. Selisih harganya pun tak terlalu jauh hanya sekitar 700 ribu saja.

Jadi buat kamu yang ingin memilikinya cukup siapkan uang sekitar 18,7 juta saja. Kamu bisa membawa pulang secara cash motor yang satu ini.

Motor ini termasuk yang banyak diminati oleh anak muda karena bagus untuk manuver dalam segala keadaan. Motor BeAT Street cocok untuuk dipakai ketilka berangkat kuliah, atau melakukan petualangan ke berbagai daerah dengan motor yang satu ini.

0 Komentar