Motor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia, Apa Saja Sih Produknya?

Motor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia
Motor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia (astra-honda.com)
0 Komentar

3. Genio

Motor matic Honda terbaru 2023 Indonesia adalah Genio. Motor yang mirip dengan Scoopy ini termasuk keren sekali untuk dimiliki.

Sangat direkomendasikan buat kamu yang menginginkan gaya trendy. Karena secara look gayanya anak muda sekali.

Motor ini termasuk kuat kalau dilakukan perjalanan jauh lebih dari 50 kilometer. Misalnya saja ke perjalanan ke Dieng atau Wonsobo tetap kuat dan dalam konsisi baik-baik saja.

Baca Juga:5 Alasan Kenapa Motor Matic yang Bagus Seperti Honda Vision Ramah LingkunganSpesifikasi Honda Vision Motor Matic Terbaru 2023 di Indonesia Mirip Supra Bapak

Harganya pun cukup murah dan terjangkau karena tak lebih dari 20 juta. Cukup siapkan budget dana sebesar 19 juta saja dirimu sudah bisa membawa pulang Honda Genio.

Cocok sekali untuk kamu yang suka dengan motor skutik antik seperti Genio. Walau sekilas mirip sekali dengan Scoopy, tapi tetap saja beda.

4. Vario 160

Kalaun kamu tak puas dengan motor matic Honda terbaru 2023 Indonesia dengan model kecil seperti BeAT, bisa pilih Vario 160. Motor ini berukuran lebih bongsor daripada BeAT atau BeAT Street.

Cocok buat kamu dengan bobot tubuh yang double XL. Karena walau hampir sama dengan BeAT, tetap saja dalam ukura body motor tetap saja berbeda.

Itulah kenapa motor yang satu ini merupakan yang paling dicari. Harganya pun tak terlamoau mahal.

Untuk satu motor Vario 160 CC ini harganya adalah sekitar 26, 6 juta rupiah. Sudah pasti memiliki peforma yang lebih besar. Karena dari segi CC saja sudah berbeda dengan vario sebelumnya yang hanya 125 CC saja.

5. Forza

Terakhir motor matic Honda terbaru 2023 Indonesia adalah Forza. Motor ini dibanderol 90 jutaan rupiah. Termasuk motor yang High class karena beberapa fitur yang ada.

Baca Juga:Inilah 6 Keunggulan Honda Vision yang Sering Dikira Supra, Awas Jangan Keliru!Asal Usul Kemunculan Motor Matic Mirip Supra X 125 yang Tampil Spesial dan Maskulin

Kalau kamu malah suka dengan produk yang mahal, bisa langsung mengincar Forza. Karena Forza mengadopsi motor Nmax sebenarnya dengan teknik inovasi yang berbeda.

Itulah motor matic Honda terbaru 2023 Indonesia yang baru-baru ini dirilis. Kira-kira kamu minat motor yang mana nih bro? (*)

0 Komentar