Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru 2023 dari BeAT Sampai Forza

Motor Matic Honda Terbaru 2023
Motor Matic Honda Terbaru 2023 (astra-honda.com)
0 Komentar

Bahkan bisa untuk menyimpan helm Ori yang baru saja dibeli. Kalau kamu khawatir dengan pencurian yang marak terjadi. Harga Vario 160 adalah 26,6 juta rupiah.

Selain itu kapasitas mesin yang ada bisa dikatakan besar. Karena Vario 160 hampir setara dengan moptor skutik lainnya seperti PCX atau pun Nmax yang selama ini sudah populer.

3. Genio

Genio (astrahonda.com)

Daftar harga motor matic honda terbaru 2023 lainnya adalah Genio. Motor ini kali pertama rilis tahun 2023. Kalau diperhatikan secara seksama memang ada kemiripan dengan Honda Scoopy. Tapi sebenarnya beda.

Baca Juga:Fakta Menarik tentang Skutik Matic XDV 250 CC Terbaru yang MengesankanRilis New Matic XDV 250 Terbaru Bakal Kalahkan Pamor Kawasaki Ninja?

Kalau dibandingkan dengan Honda Scoopy, jelas beda pada ukuran motornya. Seperti yang sudah diketahui kalau motor Genio ini lebih kecil daripada motor Scoopy.

Harga yang dibanderol perusahaan Honda untuk produk ini adalah 19 juta rupiah. Jadi tak lebih dari angka 20 juta rupiah.

Motor skutik yang mirip sekali dengan Honda Scoopy ini memiliki model sporty dan trendy. Karena ada tulisan pada bagian belakang yang cukup menarik perhatian. Gayanya cocok sekali untuk anak muda kekinian.

4. BeAT Street

BeAT Street (astrahonda.com)

Selanjutnya daftar harga motor matic honda terbaru 2023 adalah BeAT Street. Tahun ini mengeluarkan gaya baru lagi BeAT Street yang masih ramai peminatnya.

Produk motor Honda ini dibanderol dengan harga 18,7 juta rupiah. Termasuk harga yang urah karena hanya 18 jutaan.

Tentu saja model BeAT Street degabn pembaruan warna dan fitur lanjutnya membuat pecinta motor terkagum-kagum.

5. BeAT

Daftar harga motor matic honda terbaru 2023 yang terakhir adalah Honda BeAT. Harga motor BeAt sejuta peminat ini hanya 18 juta saja.

Baca Juga:Jangan Asal! Begini 8 Cara Merawat Motor Matic Honda Biar Tetap Awet Sepanjang Jalan KenanganMotor Matic Honda Terbaru 2023 Indonesia, Apa Saja Sih Produknya?

Motor BeAT ini merupakan kendaraan yang sering zekali diminati oleh banyak orang. Karena selain bikin nyaman juga terasa gesit.

Karena modelnya yang lebih kecil dari Honda Vario 160. Maka daftar harga motor matic honda terbaru 2023 dirilis siap untuk kamu boyong ke rumah (*)

0 Komentar