3 Cara Pakai Olive Oil Terbaik untuk Rambut, Bikin Hitam, Lurus, dan Kilau Permanen!

olive oil terbaik untuk rambut
Inilah cara pakai olive oil terbaik untuk rambut (Freepik)
0 Komentar

Pre wash ini dapat membantu melindungi batang rambut dari segala kerusakan dan juga efek radikal bebas seperti halnya rambut yang kusut dan juga kering, serta mampu mengurangi efek rambut menjadi kering ketika menggunakan produk shampo. Untuk dapat mengunci kelembapan rambut, maka kamu wajib untuk menggunakan produk conditioner setelah kamu keramas atau mencuci rambut.

Cara menggunakan olive oil untuk rambut ini yakni dengan melembapkan dahulu batang rambut kamu menggunakan air, lalu peras batang rambut sampai rambut kamu dalam kondisi setengah kering, kemudian kamu dapat mengusapkan olive oil terbaik untuk rambut mulai dari ujung hingga pada bagian tengah rambut.

Setelah itu kamu dapat mengikat atau mengepang rambut kamu dan tutup rambut menggunakan shower cap setidaknya 20 sampai 30 menit hingga olive oil untuk rambut dapat terserap oleh batang rambut secara baik. untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka kamu juga dapat menggunakannya sebagai masker rambut dan membiarkan olive oil terbaik untuk rambut ini semalaman.

Baca Juga:Inilah 4 Cara Pakai Minyak Kayu Putih Uban yang Paling Benar! Dijamin Rambut Hitam Permanen, Anti Gagal3 Cara Paling Benar Memakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Solusi Cerdas Hilangkan Uban!

2. Masker rambut berminyak

Cara pakai olive oil untuk rambut yang selanjutnya yakni kamu dapat menggunakan masker rambut berminyak. Kelebihan olive oil terbaik untuk rambut adalah cocok untuk dapat kamu gunakan bagi kamu pemilik rambut yang berminyak.

Kamu juga dapat mencampurkan 2 sendok makan olive oil atau minyak zaitun dengan 2 sendok makan air perasan buah lemon dan 2 sendok makan garam laut. Kombinasi ini dapat mengurangi produksi olive oil terbaik untuk rambut ini secara menyeluruh sekaligus dapat membersihkan kulit kepala dengan total. Ulangilah cara menggunakan olive oil terbaik untuk rambut ini sebanyak seminggu atau dua minggu sekali.

3. Memanfaatkan olive oil terbaik untuk rambut sebagai conditioner booster

Salah satu cara menggunakan olive oil untuk rambut yakni kamu dapat memanfaatkan olive oil terbaik untuk rambut sebagai conditioner booster. Kamu dapat menggunakan olive oil terbaik untuk rambut ini dengan mencampurkannya dengan sedikit castor oil yang bagus guna mengisi kekosongan kutika yang hilang ketika pewarnaan rambut.

0 Komentar